Gautam Walia (di perankan Jackie Shroff), Manik Rao (di perankan Manoj Joshi) dan Yusuf Pathan (di perankan Irrfan Khan) adalah tiga penjahat besar kota yang telah melakukan banyak kejahatan. Namun, polisi setempat tidak tanggap dalam menangani kejahatan yang mereka perbuat.
Inspektur Vikram Singh (di perankan Shatrughan Sinha) hanya ingin menangani kasus kecil karena tidak mau mengalami kesulitan menghadapi para penjahat besar. Appa Kadam (di perankan Sunil Shetty) adalah salah satu anggota polisi yang bertugas melawan para bandit. Namun yang terjadi ia lebih fokus mengurus keluarga kecilnya, yaitu istrinya Janki (di perankan Preeti Jhangiani) dan anaknya yang masih bayi. Dan polisi lainnya (di perankan Paresh Rawal) tidak ada keseriusan dalam menjalani tugasnya.
Hari Om Patnaik (di perankan Akshay Kumar) datang sebagai ketua kepolisian yang baru dan merubah semuanya. Hari mempunyai kekasih bernama Kiran (di perankan Lara Dutta) dan berencana untuk segera menikahinya.
Hari memulai misinya untuk menangkap para penjahat dan menghancurkan bisnis ilegal yang merugikan banyak orang. Vikram Singh dan Appa Kadam pun membantu Hari dalam menangani kejahatan tersebut. Perkelahian sengit terjadi, namun pada akhirnya para polisi berhasil pada misi mereka untuk membasmi kejahatan.
Sountrack Lagu
1."Dil Se Dilbar" - Kumar Sanu, Anuradha Paudwal
2."Hamare Baad" - Shabbir Kumar, Udit Narayan, Ujwala, Sarika Kapoor
3."Jab Tak Rahega" - Abhijeet, Anuradha Paudwal
4."Hum Aapse" - Sonu Nigam, Alka Yagnik
5."Koi Pyar Na Kare" - Shreya Ghoshal, Sonu Nigam
6."Jugnu Ki Payal" - Zubeen Garg, Shaswati
7."Nasha Nasha" - Sunidhi Chauhan
8."Koi Pyar Na Kare" - Sonu Nigam
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)