Ab Kya Hoga (1977)

85 3 0
                                    

Ram Sinha (di perankan Shatrughan Sinha) seorang pria kaya raya yang tanpa di sengaja bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Chitralekha (di perankan Neetu Singh). Namun, Ram merasa aneh dengan gadis tersebut karena dapat menghilang secara misterius. Dan, secara mengejutkan kembali terlihat di berbagai tempat. Ram pun menganggap gadis tersebut adalah roh yang sedang menghantuinya.

Ibu Ram mengatur pernikahannya dengan seorang gadis yang baik. Ram pun menyetujui tanpa pikir panjang. Setelah menikah, Ram terkejut melihat wajah gadis itu yang tidak lain adalah Chitraleka. Ram pun langsung menolak gadis tersebut sebagai istrinya.

Sejak saat itu, Ram sering mengalami bahaya yang mengancam jiwanya. Hingga pada puncaknya, Ram kecelakaan dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Di sisi lain, Rajesh (di perankan Asrani) merasa senang mendengar kematian Ram. Karena sebenarnya, ia adalah dalang di balik peristiwa yang dialami Ram. Rajesh sengaja membayar orang yang dapat melakukan tipuan mata. Orang tersebut memakai topeng yang bisa menyerupai wajah Chitraleka dan membuat Ram percaya bahwa ia adalah hantu. Lalu, di berbagai kesempatan mencoba untuk mencelakainya. Rajesh yang tidak lain sahabat Ram, sengaja melakukan ini agar dapat menyingkirkan Ram dan memanipulasi kekayaan Ram menjadi miliknya.

Setelah itu, Ram datang kembali di hadapan semua orang dan membawa semua bukti kejahatan Rajesh. Ram sengaja memalsukan kematiannya dengan bantuan polisi agar penjahat di balik ini semua lengah dan bisa diadili dengan bukti-bukti yang berhasil di dapatkan. Rajesh akhirnya di tahan polisi, dan Ram memulai membina hubungannya dengan Chitraleka.

Sountrack Lagu

1."Aa Devta Tu Apni Pujaarin Ke" - Asha Bhosale

2."Teri Dulhan Hoon Tere Nakhare" - Asha Bhosale

3."Main Raat Bhar Na Soyi Re" - Asha Bhosale

4."Sune Se Jeevan Ke Man Ki Kaliyon" - Asha Bhosale

5."Sar-E-Mehfil Mera Imaan Beimaan Ho Gaya" - Mohammed Rafi, Asha Bhosale

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang