Ranchhod Rai Patel (di perankan Paresh Rawal) adalah pria Gujarati yang menetap di New York. Ia telah mengalami pahit dan getirnya dalam menjalani kehidupan di kota yang bernegara maju. Setelah perjuangan panjang, ia meraih kesuksesan dalam hidupnya dan menikahi seorang wanita bernama Kamla (di perankan Neena Kulkarni) dan dianugerahi dua anak perempuan yang cantik bernama Namrata dan Ritu (di perankan Kim Sharma).
Ranchhod atau kini yang kerap di sapa Roger, mencoba menjodohkan putrinya dengan pria kaya raya agar hidup putrinya tidak merasakan kemiskinan yang dulu pernah dirasakannya. Namrata berhasil di jodohkan dengan pria pilihan Roger, namun tidak dengan Ritu. Putri keduanya memutuskan untuk menikah dengan pria pilihannya sendiri, yaitu Sunder Kapoor (di perankan Jimmy Shergill).
Terungkap, bahwa Sunder hanya seorang pria biasa yang tidak memiliki kekayaan yang di harapkan Roger. Sontak saja, Roger menentang hubungan Ritu dan Sunder. Namun, mereka yang sudah terlanjur saling mencintai tetap mengukuhkan hubungan mereka dan berusaha meyakinkan Roger bahwa mereka dapat hidup bahagia meski tidak bergelimang harta.
Setelah beberapa hal yang terjadi, Roger mulai menyadari bahwa harta bukanlah segala-galanya dan merestui Sunder dan Ritu bersatu.
Soundtrack Lagu
1"Deewano Ko Pata Hai" -Udit Narayan, Sadhana Sargam
2."Jaane Kab Anjaane" -Kumar Sanu, Kavita Krishnamurthy
3."Dikri Amhari" -Udit Narayan, Poornima
4."Aasman Se Chand Laoon" -Shaan
5."Dhol Baje" -Udit Narayan, Kavita Krishnamurthy
6."India Se Aaya" -Lalit Pandit
7."India Se Aaya II" -Adnan Sami
8."Life Is Beautiful" (Instrumental)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)