Dr. Prabhakar Anand (di perankan Amitabh Bachchan) seorang kepala pengurus universitas yang juga menjadi tempat Deephak Kumar (di perankan Saif Ali Khan) menimba ilmu hingga menjadi seorang sarjana dengan nilai yang cukup baik.
Deephak jatuh cinta pada Poorvi (di perankan Deephika Padukone) yang tidak lain putri dari Dr. Prabhakar. Masalah mulai timbul saat seorang Menteri ingin memasukkan putranya di universitas yang di urus Dr. Prabhakar.
Dr. Prabhakar menolaknya karena mengetahui putra Menteri tersebut memiliki prilaku yang buruk. Sang menteri yang tidak menerima penolakan tersebut, membuat Dr. Prabhakar terguling dari jabatannya dan di alihkan oleh pengurus yang baru bernama Mithilesh Singh (di perankan Manoj Bajpaaye). Sejak saat itulah, universitas tersebut mempunyai peraturan yang baru semua calon mahasiswa/i yang ingin masuk kesana harus berasal dari kasta yang tinggi. Sementara kasta yang rendah akan di tolak, meskipun cerdas. Dr. Prabhakar tidak menyukai hal ini namun tidak dapat melakukan apa-apa.
Deephak pun sempat salah paham dan menentang Dr. Prabhakar hingga hubungannya dengan Poorvi kandas. Namun, pada akhirnya Deephak menyadari kesalahannya.
Kini, Dr. Prabhakar dan Deephak bekerja sama untuk melawan Mithilesh agar universitas yang di bangun susah payah hancur begitu saja karena ulah Mithilesh yang licik dan serakah.
Pada akhirnya, Dr. Prabhakar dapat membuktikan kehebatannya hingga para mahasiswa dan mahasiswi berdemo menuntut agar Dr. Prabhakar kembali menjadi kepala pengurus universitas mereka. Mithilesh pun kalah telak.
Soundtrack Lagu
1."Achha Lagta Hai"-Mohit Chauhan, Shreya Ghoshal
2."Mauka"-Mahalakshmi Iyer, Raman Mahadevan, Tarun Sagar, Gaurav Gupta, Rehan Khan
3."Kaun Si Dor"-Channulal Mishra, Shreya Ghoshal
4."Roshanee"-Shankar Mahadevan
5."Saans Albeli"-Channulal Mishra
6."Mauka (Remix)"-Mahalakshmi Iyer, Raman Mahadevan, Tarun Sagar, Gaurav Gupta, Rehan Khan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)