A Gentleman (2017)

102 2 0
                                    

Gaurav Kapoor (di perankan Sidharth Malhotra), seorang pria biasa yang bekerja sebagai karyawan perusahaan dan jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Kavya (di perankan Jacqueline Fernandez), namun Kavya tidak memiliki perasaan apapun terhadap Gaurav.

Di sisi lain, seorang pria yang mempunyai wajah serupa dengan Gaurav, yaitu Rishi Purohit (di perankan Sidharth Malhotra kembali) seorang mata-mata yang bekerja di bawah pimpinan Kolonel Vijay Saxena (di perankan Suniel Shetty). Namun, Rishi mulai merasa penat dengan pekerjaannya dan memutuskan untuk berhenti. Sayangnya, Kolonel Vijay tidak menyukainya dan akhirnya menyuruh salah satu dari anak buahnya untuk membunuh Rishi.

Sayangnya, laki-laki yang di bunuh bukan Rishi melainkan Gaurav. Rishi pun merasa nyawanya dalam bahaya dan menyamar sebagai Gaurav. Tapi penyamaran terungkap dan Kavya mendapat perintah menangkapnya. Selama perjalanan dalam kebersamaan mereka, tumbuh benih-benih cinta diantara mereka.

Kolonel Vijay yang mengetahui bahwa anak buahnya salah membunuh orang, memutuskan untuk kembali memburunya. Rishi bersama Kavya mencoba menyelamatkan diri dari serangan musuh. Pada akhirnya, ia dapat mengalahkan musuhnya dan berhasil membuat Kolonel Vijay tewas terbunuh.

Setelah itu, Rishi dan Kavya pergi dengan identitas baru dan memulai hidup mereka.

Sountrack Lagu

1."Disco Disco"  -Benny DayalShirley Setia

2."Baat Ban Jaye"  -Siddharth BasrurPriya Saraiya

3."Chandralekha"  -Vishal DadlaniJonita Gandhi

4."Laagi Na Choote"  -Arijit SinghShreya Ghoshal

5."Bandook Meri Laila" -Ash KingJigar Saraiya Rap: RaftaarSidharth Malhotra

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang