Arun (di perankan Sachin) adalah anak orang kaya yang terbiasa mendapatkan kemenangan dalam hidupnya. Namun, semua berubah saat bertemu dengan seorang gadis bernama Lily (di perankan Ranjeeta) yang berhasil mengalahkannya dalam pelajaran dan popularitasnya pun menjadi turun. Namun yang membuat Arun merasa jatuh harga dirinya, saat rival yang mengalahkannya adalah seorang gadis dari keluarga sederhana.
Arun membuat ulah dengan menjahili Lily dan membuatnya malu di depan semua orang, namun hati Arun tersentuh ketika Lily tetap dapat bersikap baik padanya dan akhirnya jatuh cinta padanya. Mereka berdua pun menjalin kasih dan ingin segera menikah. Orang tua Arun pun menerima Lily sebagai menantu mereka tanpa memandang status sosialnya.
Semua berjalan dengan baik hingga suatu ketika Lily di diagnosa menderita penyakit Leukimia. Arun tidak mempedulikan penyakit yang diderita Lily dan mereka tetap menjalani hari-hari mereka seperti biasanya meski keluarga mereka sendiri merasakan kekhawatiran.
Seiring waktu, kondisi Lily mulai melemah dan ia harus di rawat ke rumah sakit. Arun terus menjaganya, namun pada akhirnya Lily meninggal dunia dan Arun pun kehilangan dirinya untuk selamanya.
Soundtrack Lagu
1."Ankhiyon Ke Jharokhon Se" -Hemlata
2."Jaate Huye Yeh Pal Chin" -Ravindra Jain
3."Ek Din Tum Bahut Bare Banoge" -Hemlata, Shailendra Singh
4."Kai Din Se Mujhe" -Hemlata, Shailendra Singh
5."Dohavali/Bade Badai Na Kare" -Hemlata, Jaspal Singh
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)