Manu (di perankan Tapas Dhali) adalah seorang anak yang hidup dalam kemiskinan bersama kedua orang tuanya. Namun ia mempunyai mimpi menjadi seorang pemain sepak bola yang sukses.
Anupam (di perankan Irrfan Khan) seorang pelatih sepakbola bola yang sedang mencari bakat baru untuk timnya. Takdir pun mempertemukan Anupam dengan Manu yang ternyata memiliki bakat yang luar biasa. Anupam mengajaknya untuk bergabung dalam tim sepakbola yang dilatihnya, namun tidak ada yang setuju dengan hal itu karena status sosial Manu yang rendah dianggap tidak pantas masuk tim sepakbola yang terkenal.
Anupam yang tidak ingin bakat Manu terbuang sia-sia, akhirnya memasukkan Manu ke dalam tim sepakbola lain yang adalah lawan dari timnya sendiri. Di luar dugaan, Manu di terima dengan baik.
Akhirnya pertandingan di mulai, banyak yang menyepelekan Manu namun kemampuan nya akhirnya dapat membungkam semua hinaan orang-orang kepadanya. Manu berhasil memenangkan pertandingan mengalahkan tim sepakbola yang di latih Anupam.
Kini, tak ada lagi yang memandang Manu sebelah mata. Ia telah menunjukkan kepada semua orang bahwa sebuah skill tidak hanya di miliki orang yang hidup dalam status sosial tinggi. Namun orang yang berasal dari keluarga miskin pun dapat memilikinya.
Soundtrack Lagu
_____tidak ada_____
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)