Housefull 2 (2012)

53 2 0
                                    

Kisah bermula pada dua orang gadis yang menjadi saudara sepupu. Mereka adalah Heena Kapoor (di perankan Asin Thothumkal) dan Bobby Kapoor (di perankan Jacqueline Fernandez) yang merasa terganggu dengan permusuhan keluarga mereka masing-masing.

Jai (di perankan Shreyas Talpade) mempunyai dendam dengan keluarga tersebut karena sebuah kesalahpahaman yang membuat Ayah Jai meninggal dunia. Ia berencana untuk menikahi salah satu gadis dari keluarga Kapoor dan setelah itu meninggalkannya. Ia pun meminta bantuan temannya, Jolly (di perankan Ritesh Deshmukh) untuk membantunya melancarkan aksi balas dendam dengan ikut menikahi salah satu gadis di keluarga Kapoor tersebut. Namun, Jolly tidak ingin ikut masuk dalam masalah dan menyuruh temannya yang lain untuk menggantikan dirinya. Ia adalah Max (di perankan John Abraham).

Sementara itu, Jai yang ternyata tidak bisa melanjutkan misi balas dendamnya karena suatu hal, meminta bantuan dari Sunny (di perankan Akhsay Kumar) untuk menjalani misi darinya.

Akhirnya, Sunny dan Max datang dengan identitas palsu mereka untuk menarik perhatian kedua orang tua Heena dan Bobby. Akhirnya, semua berjalan sesuai rencana. Terlebih lagi Max jatuh hati pada Bobby, sementara Sunny jatuh hati pada Heena. Perasaan mereka juga terbalaskan dan cinta pun bersemi.

Namun, Sunny maupun Max menyadari bahwa mereka telah menipu gadis yang mereka cintai dan mengungkap kebenaran tentang diri mereka dan tujuan awal mereka datang dalam kehidupan Heena dan Bobby. Awalnya, dua gadis tersebut sangat marah dengan kebenaran yang di ungkapkan. Namun, pada akhirnya mereka memaafkannya dan kembali menjalin kasih.

Setelah beberapa pertikaian yang terjadi, Sunny dapat bersatu dengan Heena, sementara Max dapat bersatu dengan Bobby. Jolly dan Jai pun juga mendapatkan cinta sejati mereka masing-masing

Soundtrack Lagu

1."Papa Toh Band Bajaye" -Neeraj Shridhar

2."Anarkali Disco Chali" -Mamta Sharma, Sukhwinder Singh

3."Right Now Now" -Wajid Khan, Sunidhi Chauhan, Suzanne D'Mello

4."Do U Know" -Shaan, Shreya Ghoshal

5."Anarkali Disco Chali (Hyper Mix)" -Mamta Sharma, Sukhwinder Singh

6."Right Now Now (Remix)" -Wajid Khan, Sunidhi Chauhan, Suzanne D'Mello

7."Do U Know (Remix)" -Shaan, Shreya Ghoshal

8."Anarkali Disco Chali (Remix)" -Mamta Sharma, Sukhwinder Singh

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang