Haan Maine Bhi Pyar Kiya (2002)

60 1 0
                                    

Kisahnya bermula pada dua anak muda yang bersaing ketat untuk mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan. Mereka adalah Pooja (di perankan Karisma Kapoor) dan Shiv (di perankan Abhishek Bachchan). Pooja adalah gadis cantik dan pintar yang bermasa depan cerah. Untuk mendapatkan posisi di kantor, Pooja tidak segan-segan menggunakan cara yang cukup licik yaitu mengaku sebagai putri bos sehingga para saingannya takut dan mundur. Sementara itu, Shiv juga adalah pemuda yang cerdas dan kompetitif namun realistis dalam segala hal.

Walau Shiv sempat tertipu dengan ulah Pooja, namun mereka berdua berhasil mendapatkan pekerjaan dalam perusahaan yang sama. Namun Shiv yang sempat merasa kesal dengan Pooja malah jatuh hati dan melamarnya. Ternyata tidak butuh waktu lama Pooja jatuh ke pelukan Shiv dan mereka pun menikah, apalagi sebenarnya mereka memang saling mencintai. Bahkan Pooja rela meninggalkan pekerjaannya agar bisa menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya. Sayangnya Pooja ternyata punya sifat posesif dan cemburuan sehingga suka mencurigai Shiv selingkuh, Akibatnya pertengkaran mereka sering terjadi.

Suatu ketika, tanpa di sengaja Shiv melakukan hubungan terlarang dengan seorang gadis bernama Megha (di perankan Simone Singh), sahabat Shiv semasa sekolah. Pooja yang akhirnya tahu perbuatan Shiv jadi berang dan menggugat cerai.

Setelah resmi bercerai, Pooja memulai lembaran hidup yang baru dengan bekerja di Mumbai dan bertemu Raj Malhotra (di perankan Akhsay Kumar). Raj jatuh cinta pada Pooja dan ingin menikahinya. Awalnya Pooja menolak karena tidak ingin menikah kembali, namun desakan teman dan keluarganya membuat ia akhirnya setuju.

Saat hari pernikahan tiba, Pooja dilema karena Shiv hadir kembali dalam hidupnya, terlebih lagi ia masih mencintai Shiv. Kini, Shiv menyesali perbuatannya dan ingin kembali pada Pooja, namun ia tidak bisa memaksa Pooja untuk memilihnya dan dengan berat hati merelakan Pooja.

Raj menyadari bahwa Shiv dan Pooja masih saling mencintai dan akhirnya menyatukan mereka berdua.

Soundtrack Lagu

1"Hum Yaar Hain Tumhare" -Udit Narayan, Alka Yagnik

2"Zindagi Ko Bina Pyaar" -Kumar Sanu, Sarika Kapoor

3"Har Kisike Dil Mein" -Udit Narayan, Alka Yagnik

4"Teri Aankhon Ka Andaaz" -Udit Narayan, Alka Yagnik

5"Hum Pyaar Hain Tumhare" -Kumar Sanu, Alka Yagnik

6"Mubarak Mubarak" -Udit Narayan

7"Zindagi Ko Bina Pyaar (female)" -Alka Yagnik

8"Teri Aankhon Ka Andaaz" (instrumental)

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang