Aandhi Toofan (1985)

41 2 0
                                    

Seorang Inspektur polisi, Ranjeet Singh (di perankan Shashi Kapoor) jatuh cinta dengan seorang gadis cantik bernama Sheela (di perankan Hema Malini) dan memutuskan untuk melangsungkan pernikahan karena keluarga mereka masing-masing telah setuju.

Setelah pernikahan mereka berdua, Ranjeet Singh mendapat kabar tentang keberadaan seorang gangster yang sedang menjadi buronan polisi bernama Balbir (di perankan Danny Denzongpa). Segera Ranjeet pergi untuk menangkap Balbir, namun yang terjadi Balbir berhasil mengalahkan Ranjeet dan membuatnya tewas terbunuh. Sheela sangat terpukul mendengar kabar kematian suaminya dan memutuskan untuk balas dendam kepada Balbir.

Sheela merekrut 2 orang yang sangat ia andalkan untuk menangkap Balbir, ialah Raghu (di perankan Satrughan Sinha) dan Balu (di perankan Mithun Chakraborty). Di tengah misi, Balu bertemu seorang gadis bernama Meena (di perankan Meenakhsi Shesadri) dan jatuh hati padanya. Awalnya, Meena tidak menyukai Balu karena selalu mengganggu hidupnya. Namun, pada akhirnya cinta hadir diantara mereka.

Selang kemudian, Balbir mengetahui rencana Sheela yang ingin membunuhnya dan berusaha menghabisi Raghu dan Balu.

Setelah perjuangan yang panjang, Balbir berhasil di tangkap dan di tembak Sheela dengan pistol miliknya. Sayangnya Raghu mengalami luka yang cukup parah saat bertarung dengan anak buah Balbir hingga akhirnya meninggal dunia. Balu dan Sheela pun bersedih harus kehilangan Raghu.

Soundtrack Lagu

1"Peecha Tera Chodunga Na" -Kishore Kumar

2"Piya Bina Jal Rahi Hai Yahan" -S Janaki

3"O Baba O Baba Kya Hoga" -Asha Bhosle

4"Banoo Ko Mil Gaya Janu, Janu Ko Mil Gayi Banoo" -Asha Bhosle, Vijay Benedict, Manhar Udhas

5"Bareba Bareba, Are Aaja Aaja Le Le Dil Mera" -Asha Bhosle

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang