Vijay (di perankan Sunil Shetty) seorang mahasiswa yang tekun dalam studinya dan bercita-cita menjadi orang sukses seperti harapan kedua orang tuanya.
Seorang gadis bernama Pooja (di perankan Anjali Jathar) jatuh hati pada Vijay dan selalu mengganggunya, namun Vijay tidak pernah menghiraukannya. Lalu, lambat laun perasaan di hati Vijay muncul begitu saja terhadap Pooja.
Kedua orang tua Vijay meninggal karena kecelakaan. Namun, Vijay yakin bahwa orang tuanya tewas di bunuh dan ia berusaha mencari tahu siapa pembunuhnya.
Vijay sempat ingin membalaskan dendamnya kepada Babu (di perankan Danny Denzongpa) namun ia baru tahu kebenarannya, bahwa pembunuh kedua orang tua Vijay bukanlah Babu. Lalu, Vijay mencari kembali pembunuh yang sebenarnya. Babu juga ikut membantunya.
Setelah beberapa saat, terungkap bahwa penjahat di balik semua adalah Rana (di perankan Mohan Joshi). Meski banyak rintangan yang di lalui, Vijay tak gentar menghadapi musuh-musuhnya dan menghabisi mereka demi membalaskan kematian kedua orang tuanya.
Soundtrack Lagu
1."Kuch Hua Re Hua Re" - Babul Supriyo, Poornima
2."Kya Ada Kya Jalwe " - Udit Narayan
3."Ladki Deewani Ladka Deewana" - Udit Narayan, Aditya Narayan and Sunidhi Chauhan
4."More Saiyan" - Hema Sardesai
5." Shastra Shastra" - Abhijeet
6."Wade Na Ho Kasme Na Ho" - Kumar Sanu, Vijeta Pandit
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)