Rana Vikram Singh (di perankan Amrish Puri) tinggal di sebuah rumah pertanian besar bersama istrinya, Laxmi (di perankan Sushma Seth) dan dua putranya : Rajesh (di perankan Feroz Khan), dan Amar (di perankan Anil Kapoor).
Rajesh adalah seorang perwira polisi yang jujur dan bertanggung jawab. Ia jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Seema (di perankan Sri Devi). Namun, Seema yang menjadi pecandu narkoba akhirnya meninggal dunia dan memberi luka mendalam bagi Rajesh. Ia pun bersumpah untuk menghancurkan bisnis narkoba yang di ketuai Raja (di perankan Shakti Kapoor).
Amar, adalah seorang playboy yang hanya memikirkan kesenangan semata. Seorang gadis bernama Reshma (di perankan Dimple Kapadia) jatuh hati pada Amar, namun Amar hanya mempermainkan perasaannya hingga ia pun patah hati.
Suatu ketika, seorang pria bernama Vikas (di perankan Dalip Tahil) mencoba mendekati Reshma dan membuat Amar cemburu hingga terjadi perkelahian antara Vikas dan Amar. Akhirnya, Vikas terbunuh dan Amar pun melarikan diri bersama Reshma.
Rajesh mendapat tugas untuk menangkap adik laki-lakinya tersebut dan berusaha mencari keberadaannya.
Sementara itu, Reshma harus berurusan dengan Raja. Raja ingin memperkosa Reshma, namun Amar segera menolongnya, di bantu oleh Rajesh.
Pertarungan sengit pun terjadi. Raja dan anak buahnya berhasil di kalahkan, namun Amar kehilangan nyawanya.
Sountrack Lagu
1"Allah-O-Akbar"-Mahesh Gadhvi & Raju
2"Give Me Love"-Miriam Stockley
3"Har Kisi Ko Nahi Milta (Female)" -Sadhana Sargam
4"Har Kisi Ko Nahi Milta (Male)" -Manhar Udhas
5"Har Kisi Ko Nahi Milta (Duet)" -Manhar Udhas,Sadhana Sargam
6"Jab Jab Teri"-Mahesh Gadhvi & Sapna Mukherjee
7"Janbaaz"-Mahesh Gadhvi & Nitu
8"Pyar Do Pyar Lo"-Sapna Mukherjee
9"Tera Saath Hai Kitna"-Kishore Kumar & Sapna Mukherjee
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)