Arjun (di perankan Akhsay Kumar) sejak kecil mengalami kesulitan dalam hidup bersama ibunya, Purnima (di perankan Raakhee) dan adik perempuan bernama Pooja.
Namun, cobaan berat yang harus dialami Arjun adalah saat adik perempuannya di culik dan ibunya mengalami sakit jiwa. Kini, Arjun ingin mencari keberadaan Pooja dan balas dendam kepada orang-orang yang menculik adiknya. Lalu, takdir mempertemukannya dengan seorang gadis periang bernama Tina (di perankan Kareena Kapoor).
Awalnya, Arjun mendekati Tina karena menganggapnya putri dari Rajjo Singh (di perankan Raj Babbar), orang yang bertanggung jawab atas penculikan adiknya. Namun ia salah sasaran dan segera meninggalkan Tina dan menggoda Kamini (di perankan Pooja Batra), putri kandung Rajjo Singh. Tina pun patah hati.
Selang kemudian, Arjun menyadari cintanya pada Tina namun ia harus menuntaskan misinya menemukan adiknya, Pooja.
Pada akhirnya, misi Arjun terungkap oleh Rajjo Singh dan perkelahian pun terjadi. Arjun mengalami siksaan dengan tubuh terikat dan melihat adiknya menari-nari di panggung untuk mendapat perhatian lelaki hidung belang. Arjun pun tidak tahan dan bangkit melawan para penjahat untuk menyelamatkan Pooja. Tina pun ikut membantu Arjun menolong Pooja.
Pada akhirnya, Arjun dapat mengalahkan Rajjo Singh beserta anak buahnya dan bersatu kembali dengan adik perempuannya.
Soundtrack Lagu
1"Yaar Badal Na Jaana" -Alka Yagnik, Udit Narayan
2"Masoom Chehra" -Alka Yagnik
3"Dil Le Gaya Pardesi" -Alka Yagnik
4"Rabba Pyaar Se Mila De" -Alka Yagnik, Vasundhara Das
5"Zindagi Se Jung" -Alka Yagnik
6"Tune Dekha Jab Se Haan" -Alka Yagnik, Shaan
7"Baaga Ma Jab Mor Bole" -Alka Yagnik
8"Bhagra Paa Le" -Udit Narayan, Anuradha Sriram
9"Masoom Chehra 2" -Kumar Sanu
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)