Virendra Singh (di perankan Alok Nath) seorang pengusaha kaya raya yang hidup bahagia bersama istrinya, Shalini (di perankan Reema Lagoo) dan seorang putra yang masih kecil bernama Vikram.
Suatu hari, Virendra berjudi dan kehilangan banyak uang. Ia pun meminjam uang pada temannya, Gajendra Singh (di perankan Raza Murad), namun Virendra kembali kalah dalam berjudi dan benar-benar jatuh miskin.
Gajendra dan saudaranya mencoba menganiaya Shalini karena Virendra tidak mampu mengembalikan uang mereka. Virendra tidak menerima hal tersebut dan berusaha melawan hingga pada akhirnya, Virendra membunuh saudara Gajendra. Setelah itu, ia melarikan diri.
Takdir mempertemukan Virendra dengan seorang gadis kecil bernama Anju yang ternyata seorang putri dari keluarga kaya raya, namun kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan. Virendra pun mengasuh Anju dan merubah namanya menjadi Sardar Rajpal.
Setelah dewasa, Anju (di perankan Raveena Tandon) mengetahui kehidupan yang dialami Ayah angkatnya dan memuat iklan di surat kabar untuk mencari keberadaan putra dan istri Sardar.
Namun, Gajendra membaca iklan tersebut dan membuat rencana licik bersama putranya, Shakti (di perankan Shakti Kapoor). Shakti datang ke hadapan Sardar dan mengaku sebagai Vikram, putra kandung Sardar yang selama ini ia cari. Sardar langsung percaya dan menyambut kehadirannya.
Di sisi lain, Anju bertemu seorang pemuda bernama Vikram (di perankan Sanjay Dutt) yang selalu mengganggunya, namun pada akhirnya membuat Anju jatuh cinta.
Konflik terjadi saat Sardar ingin menjodohkan Anju dengan Shakti. Namun Anju menentangnya dan memperjuangkan cintanya bersama Vikram. Sardar bersikeras menikahkan Anju dengan Shakti, bahkan hampir ingin membunuh Vikram. Beruntung, Shalini datang dan mengungkapkan bahwa Vikram adalah putra kandung Sardar. Saat itulah, pertarungan terjadi.
Vikram berhasil mengalahkan Gajendra, Shakti dan semua anak buahnya. Dan, bersatu dengan cintanya.
Soundtrack Lagu
1."Aaja Re Aaja Re" - Sadhna Sargam
2."Maine Tujhe Apna Banaya" - Udit Narayan, Sadhna Sargam
3."Aankhon Se Hum Baatein" - Kumar Sanu, Alka Yagnik
4."Yaara Yaara Yaara" - Udit Narayan, Asha Bhosle
5."Thumak Thumak Ke" - Kunvar Shailendra Yadav
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)