Suraj (di perankan Mithun Chakraborty) dan Nisha (di perankan Dimple Kapadia) adalah sepasang kekasih yang saling mencintai satu sama lain. Setelah perjuangan panjang, mereka berdua dapat menyatukan cinta mereka dalam sebuah ikatan pernikahan. Namun, Thakur (di perankan Anupam Kher) yang mempunyai ketertarikan dengan Nisha, mencoba memisahkan mereka berdua. Suraj di pukul sampai tewas, sementara Nisha yang hampir di perkosa Thakur memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan menjatuhkan dirinya dari ketinggian.
Selang kemudian, Thakur menjalani hari-harinya seperti biasa dan menanti kedatangan putri semata wayangnya, Kiran (di perankan Meenakhsi Shesadri) yang akan kembali pulang dari Inggris. Namun, Thakur terkejut melihat Kiran datang bersama laki-laki yang telah menikah dengannya. Wajah dan nama laki-laki itu persis seperti orang yang pernah ia buat tewas pada masa lalu, yaitu Suraj (di perankan Mithun Chakra boatyard lagi).
Kiran dan Suraj tinggal bersama di rumah milik Thakur. Namun, hal aneh mulai dialami Suraj semenjak tinggal di rumah megah tersebut. Suraj melihat roh seorang wanita yang mengaku sebagai istri Suraj pada kehidupan sebelumnya. Suraj pun sedikit demi sedikit mengingat masa lalunya bersama Nisha.
Nisha ingin membuat Suraj kembali bersamanya, dan balas dendam kepada Thakur dengan teror yang dilakukannya. Kiran pun berusaha membuat suaminya tidak terpengaruh dengan kekuatan mistis Nisha.
Setelah perjuangan panjang, Nisha akhirnya dapat di kembalikan ke dunia asalnya dengan bantuan pendeta di kuil suci. Kiran dan Suraj pun dapat kembali bersatu.
Beberapa tahun kemudian, terlihat Kiran telah menjadi tua dengan rambutnya yang beruban menatap foto suaminya yang telah tiada. Kiran di karunia seorang putra yang telah tumbuh dewasa dan memiliki wajah yang serupa dengan Ayahnya (di perankan Mithun Chakraborty). Kiran melihat pentas yang di pertunjukan putranya dan tertegun melihat seorang wanita yang memiliki wajah serupa dengan Nisha berpelukan dengan putranya.
Soundtrack Lagu
1. "Hum Tumhein Itna Pyar Karenge" - Mohammad Aziz, Anuradha Paudwal
2. "Kitna Sawaan Baras Gaye 1"-Anuradha Paudwal
3."Kitna Sawaan Baras Gaye 2"-Anuradha Paudwal
4." Jago Jago Devi Mata"-Anuradha Paudwal
5. "Mere Samne Tu Din Raat Rahe" - Mohammad Aziz, Sarika Kapoor
6. "O Baliye Ni Chal Chaliye" -Mohammad Aziz, Anuradha Paudwal
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)