Sahiba (di perankan Aishwarya Rai) menolak perjodohan yang di buat oleh kedua orang tuanya, lalu mengaku telah menikah dengan laki-laki lain. Sontak Ayah Sahiba, Yogi Grewal (di perankan Amrish Puri) sangat marah dengan putrinya. Tak tahan menghadapi kemarahan Ayahnya. Sahiba pergi meninggalkan rumah.
Namun, saat perjalanan ia menjadi saksi pembunuhan teman kuliahnya. Sahiba pun mau tak mau menjadi target para pembunuh karena telah mengetahui aksi pembunuhan mereka. Nyawa Sahiba hampir melayang, beruntung seorang pria datang menolongnya. Pria itu bernama Karan (di perankan Abhisek Bachchan).
Setelah berhasil menyelamatkan nyawa Sahiba, Karan mengantar nya pulang ke rumah. Namun, semua anggota keluarga Sahiba mengira bahwa Karan adalah suaminya dan konflik pun terjadi.
Karan maupun Sahiba tidak pernah menemukan waktu yang tepat untuk mengungkapkan kebenaran tentang hubungan mereka. Namun, perlahan kehadiran Karan di terima seluruh anggota keluarga. Kecuali Yogi, ia masih tidak yakin bahwa Karang adalah pria yang tepat untuk putrinya.
Seiring waktu, Sahiba mulai jatuh cinta pada Karan. Yogi pun perlahan mulai menerima Karan sebagai menantunya. Sayangnya, Karan memutuskan untuk pergi karena ia mencintai gadis lain yang adalah teman dekatnya yang bernama Nisha (di perankan Sonali Bendre).
Sahiba patah hati, dan sendirian menerima kemarahan Ayahnya yang mengetahui kebohongannya. Sementara Karan, harus menerima kenyataan pahit saat gadis yang dicintainya ternyata telah menikah dengan laki-laki pilihannya.
Seketika, Karan teringat Sahiba yang ia tinggalkan begitu saja tanpa memikirkan perasaannya. Karang pergi menemui Sahiba untuk meminta maaf dan memulai hubungan mereka dari awal. Namun, Yogi melarangnya karena Sahiba telah di jodohkan dengan laki-laki lain dan segera akan menikahkan mereka.
Belakangan terungkap, bahwa laki-laki yang di jodohkan Sahiba tidak lain seorang penjahat yang telah membunuh teman kuliah Sahiba. Sahiba dan Karan berusaha menggagalkan pernikahan tersebut namun banyak kendala yang harus di hadapi.
Pada puncaknya, Yogi mengetahui keburukan calon menantunya dan berusaha menghentikannya. Namun terjebak bersama Karan. Sementara itu, Sahiba menelan racun sesaat sebelum ia menuju altar pernikahan karena tidak ingin menikah dengan seorang penjahat.
Yogi dan Karan berhasil membebaskan diri mereka dan segera menggagalkan upacara pernikahan Sahiba. Setelah itu, Sahiba tak sadarkan diri dan di bawa kerumah sakit. Beruntung, ia masih dapat selamat dan bersatu dengan Karan di sertai restu Yogi.
Soundtrack Lagu
1"Do Lafzo Mein"-Babul Supriyo, Anuradha Paudwal
2"Dhai Akshar Prem Ke"-Babul Supriyo, Anuradha Paudwal
3"Yeh Sama Yeh Nazare"-Babul Supriyo, Anuradha Paudwal
4"Hai Deewana Ye Ishq Mera"-Babul Supriyo, Anuradha Paudwal
5"O Mere Rabba"-KK, Anuradha Paudwal
6"Ek Haseen Ladki"-Babul Supriyo, Sudesh Bhosle, Anuradha Paudwal
7"Koi Taza Hawa"-Babul Supriyo, Anuradha Paudwal
8"Mere Mahi Bada Sohna"-Abhishek Bachchan, Anuradha Paudwal
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)