Sacha Jhutha (1970)

22 2 0
                                    

Bhola (di perankan Rajesh Khanna) adalah seorang pria sederhana yang tinggal di desa bersama adik perempuannya, Belu (di perankan Naaz) yang cacat fisik dan seekor anjing yang setia.

Suatu hari, Bhola memutuskan pergi ke kota untuk mencari uang yang banyak agar dapat membiayai pengobatan Belu dan menabung untuk pernikahan adiknya nanti. Lalu, takdir mempertemukan dengan seorang pria kaya raya yang wajahnya sangat mirip dengan Bhola. Ia adalah Ranjit (di perankan Rajesh Khanna kembali).

Ranjit meminta Bhola agar menyamar sebagai dirinya dan Ranjit akan memberikan uang yang banyak untuk Bhola. Bhola yang sedang membutuhkan uang, akhirnya setuju dan menyamar sebagai Ranjit. Sementara Ranjit, dapat melakukan aksi kejahatan sesuka hati tanpa ada yang mencurigainya karena ada Bhola yang menyamar sebagai dirinya.

Inspektur Pradhan (di perankan Vinod Khanna) berusaha menyelidiki kasus kejahatan yang di duga Ranjit sebagai tersangkanya. Ia pun meminta bantuan seorang polwan bernama Leena (di perankan Mumtaz) untuk menyamar sebagai orang lain dan mendekati Ranjit.

Leena mendekati Ranjit yang sebenarnya adalah Bhola yang sedang menyamar. Leena mengaku bernama Rita dan menjalin kedekatan bersamanya. Namun, mengetahui kepribadian masing-masing membuat mereka saling menyukai satu sama lain.

Selang kemudian, Ranjit yang mulai tersudut membuka kebenaran bahwa ia memanfaatkan Bhola yang wajahnya serupa dengannya untuk memudahkan aksi kejahatannya. Ranjit mengaku dirinya Bhola dan membuat semua orang bingung siapa Ranjit yang sebenarnya. Namun, Belu dan anjingnya dapat membuktikan Bhola yang asli hingga Ranjit pun di penjarakan.


Soundtrack Lagu

1"Karle Pyar Karle Aankhen Chaar"-Asha Bhosle

2"Dil Ko Dekho Chehra Na Dekho"-Kishore Kumar

3"Meri Pyari Behaniya (Version 1)"-Kishore Kumar

4"Meri Pyari Behaniya (Version 2)"-Kishore Kumar

5"Meri Pyari Behaniya (Version 3)"-Kishore Kumar

6"Yunhi Tum Mujhse Baat Karti Ho"-Mohammed Rafi, Lata Mangeshkar

7"Ho Kehdo Kehdo"-Kishore Kumar, Lata Mangeshkar

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang