Kisah berlatar tahun 1946, di Lahore. Seorang wanita bernama Satya Chaudhry (di perankan Sonakhsi Sinha) telah di vonis menderita penyakit kanker dan hidupnya tidak akan lama lagi. Ia pun pergi menemui temannya yang bernama Roop (di perankan Alia Bhatt) dan memintanya agar setuju menikah dengan suaminya, Dev Choudhry (di perankan Aditya Roy Kapoor), agar saat Satya meninggal suaminya tidak akan hidup sendiri. Roop pun menyetujui hal tersebut, begitu juga Dev.
Setelah resmi menjadi suami istri, Dev berkata pada Roop bahwa ia hanya akan mencintai Satya. Dan, ia menikahi Roop hanya karena permintaan istrinya tersebut.
Roop merasa depresi dalam menjalani hidupnya dan mencari hiburan dengan musik di sebuah rumah bordil milik seorang wanita bernama Baahar Begum (di perankan Madhuri Dixit). Saat itulah ia mengenal Zafar (di perankan Varun Dhawan), putra Baahar Begum.
Zafar mempunyai dendam kepada Balraj Choudhry (di perankan Sanjay Dutt), yang menelantarkan ia dan Ibunya yang pernah menjadi selingkuhannya. Ia pun menggoda Roop untuk memulai ambisi balas dendamnya, karena ia istri Dev. Putra sah Balraj. Roop pun akhirnya jatuh cinta pada Zafar tanpa tahu motif sesungguhnya.
Setelah beberapa hal yang terjadi, Satya meninggal dunia yang membuat duka yang mendalam untuk Dev. Sebelum meninggal, Satya berpesan agar Dev menerima Roop sebagai istrinya dan memaafkan Ayahnya yang terungkap telah berselingkuh dengan wanita lain.
Namun, hubungan terlarang Roop dan Zafar di ketahui Dev dan juga Baahar. Lalu, Baahar mengatakan kepada Roop untuk tetap bersama Dev karena Zafar hanya ingin balas dendam melalui dirinya. Akhirnya, Roop patah hati dan berlalu pergi.
Namun, belakangan ini terungkap bahwa Zafar jatuh cinta pada Roop dan mengutarakannya secara langsung. Sayangnya, ia tewas terbunuh karena musuh yang mengincarnya.
Setelah 10 tahun berlalu, Dev dan Roop tetap bersama dalam pernikahan mereka meski sampai saat ini tidak ada cinta diantara mereka berdua.
Soundtrack Lagu
1."Ghar More Pardesiya" -Shreya Ghoshal
2."First Class" -Arijit Singh, Neeti Mohan
3."Kalank - Title Track" -Arijit Singh
4."Tabaah Ho Gaye" -Shreya Ghoshal
5."Aira Gaira" (Extended) -Antara Mitra, Tushar Joshi, Javed Ali
6."Rajvaadi Odhni" -Jonita Gandhi
7."Kalank - Title Track" (Duet Version) -Arijit Singh, Shilpa Rao
8."Ghar More Pardesiya" -Shreya Ghoshal, Vaishali Mhade
9."Aira Gaira" -Antara Mitra, Tushar Joshi, Javed Ali
10."Kalank - Title Track" -Arijit Singh, Shilpa Rao
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)