3 gadis bersaudara, Gangaa (di perankan Jacqueline Fernandes), Jamuna (di perankan Lisa Haydon), dan Saraswati (di perankan Nargis Fakhri) ingin segera menikah dengan pria yang mereka cintai, yaitu Sandy (di perankan Akhsay Kumar), Teddy (di perankan Ritesh Deshmukh), Bunty (di perankan Abhisek Bachchan). Namun, Ayah para gadis tidak setuju dengan pernikahan tersebut karena mempercayai takhayul bahwa pernikahan putrinya tersebut akan membuat bencana dalam hidupnya.
Sandy, Teddy dan Bunty berusaha memperjuangkan cinta mereka. Sayangnya, hal itu tidak mudah bagi mereka. Terlebih saat mereka berpura-pura menjadi pria cacat di hadapan ayah gadis pujaan mereka. Lalu terungkap bahwa ayah kandung para gadis tidak lain adalah Urja Nagre (di perankan Jackie Shroff), seorang mantan mafia yang ingin menjodohkan putrinya dengan pria-pria pilihannya.
Namun, setelah beberapa hal yang terjadi. Urja Nagre menyadari bahwa pria pilihan putri-putrinya adalah pilihan terbaik mereka dan Urja Nagre merestui hubungan mereka.
Soundtrack Lagu
1."Pyar Ki" - Nakash Aziz, Divya Kumar, Anmol Malik, Earl Edgar
2."Taang Uthake" -Sohail Sen, Mika Singh, Neeti Mohan, Mamta Sharma
3."Malamaal" -Mika Singh, Akira, Miss Pooja, Kuwar Virk
4."Fake Ishq" -Tanishk BagchiKailash Kher, Nakash Aziz, Altamash Faridi
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)