Na Tum Jaano Na Hum (2002)

50 2 0
                                    

Esha (di perankan Esha Deol) seorang gadis cantik dan juga cerdas. Ia berkenalan dengan seorang pria misterius dalam sebuah surat. Tanpa mengenal satu sama lain, Esha jatuh hati dengan pria asing tersebut.

Rahul (di perankan Hrithik Roshan) adalah seorang fotografer yang tidak lain sahabat pena Esha. Rahul tidak mengenal Esha secara fisik, namun bagi Rahul sahabat pena nya adalah seorang gadis istimewa yang membuatnya jatuh hati.

Takdir mempertemukan Esha dan Rahul hingga mereka menjadi teman, namun mereka masih belum mengetahui bahwa hubungan mereka telah terikat lewat surat menyurat selama ini.

Suatu ketika, Esha di jodohkan dengan seorang pria bernama Akhsay (di perankan Saif Ali Khan). Esha berusaha menghindarinya karena ia mencintai sahabat pena nya. Sementara Akhsay sendiri jatuh hati padanya. Rahul yang tidak lain sahabat Akhsay, berusaha menyemangatinya untuk terus memperjuangkan cintanya. Lalu, tak lama Rahul mengetahui kebenaran tentang Esha yang ternyata adalah gadis yang ia cintai selama ini. Namun, mengingat Akhsay sangat mencintai Esha membuat Rahul mundur dan pergi menjauh dari kehidupan Esha maupun Akhsay.

Empat tahun kemudian, Rahul tidak sengaja bertemu Akhsay yang telah menikah dan memiliki seorang putra. Namun ternyata wanita yang di nikahi Akhsay bukanlah Esha melainkan wanita lain. Rahul pun menanyakan apa yang terjadi hingga Akhsay tidak bersanding bersama Esha. Terungkap, bahwa Esha begitu mencintai sahabat pena nya. Akhsay pun memilih untuk menyerah karena ia tidak bisa menikahi gadis yang hatinya untuk orang lain. Akhsay pun baru menyadari bahwa Rahul adalah laki-laki yang Esha cintai selama ini. Ia bergegas meminta Rahul pergi menemui Esha. Akhirnya, Rahul menghampiri Esha yang membuatnya menyadari bahwa Rahul adalah cintanya. Mereka pun bersatu.


Soundtrack Lagu

1."Jaa Sanam Mujhko Hai"-Kamaal Khan, Sneha Pant

2."Hai Ram Ye Kya Kar Daala"-Abhijeet, Pamela Jain

3."Ye Betiyan To Babul Ki"-Jaspinder Narula

4."Dil Leke Jaan Leke"-Udit Narayan, Pamela Jain

5."Tum Meri Baahon Mein Aa Na Sake"-Kamaal Khan

6."Aha Aha"-Falguni Pathak

7."Chunariya"-Sukhwinder Singh, Udit Narayan

8."Hai Ram Ye Kya Kar Daala  II"-Abhijeet, Pamela Jain

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang