Tiga tenaga medis dari Delhi hilang di sebuah desa kecil bernama Jhanjhar. Sudah dua bulan berlalu, namun tidak ada petunjuk tentang hilangnya mereka. Gerakan media dan mahasiswa menuntut tindakan dari pihak berwenang. Saat itulah pemerintah memerintahkan penyelidikan Biro Investigasi Pusat dengan petugas Siddhant Chaturvedi (di perankan Akshaye Khanna) dan Pratap Kumar (di perankan Ajay Devgan) untuk menyelesaikan kasus ini.
Namun, Mereka merasa sulit untuk menyelesaikan kasus ini karena polisi setempat dan pihak berwenang lainnya adalah bagian dari orang-orang yang bertanggung jawab atas kegiatan terlarang. Siddhant dan Pratap juga harus menghadapi Inspektur Polisi Ajatshatru Singh (di perankan Paresh Rawal), seorang perwira polisi yang kejam dan menyalahgunakan kekuasaannya. Tidak hanya itu bahkan penduduk setempat tidak mendukung penyelidikan ini.
Roshni (di perankan Amita Pathak) yang merupakan putri kepala desa dan Geeta (di perankan Bipasha Basu), yang merupakan istri Ajatshatru dan juga mantan kekasih Pratap membantu Siddhant dan Pratap dalam menangani kasus ini.
Geeta mengungkapkan bahwa tiga orang tenaga medis itu telah tewas di bunuh karena dianggap akan membahayakan kegiatan terlarang seorang menteri dalam negeri beserta anak buahnya.
Setelah perjuangan panjang, Siddhant dan Pratap berhasil menangkap para pelaku. Pada akhirnya semua penjahat dijatuhi hukuman penjara. Namun hukuman terpanjang diberikan hanya untuk 10 tahun dan yang paling ringan adalah 3 tahun. Jelas keadilan masih buta karena tidak ada hukuman yang dijatuhkan untuk 300 penduduk desa yang dibakar hidup-hidup, pemukulan kejam terhadap istri, penculikan, pelecehan, dan pemotongan lidah manusia.
Siddhant pun memberikan sebuah remot kepada seorang gadis (di perairan Reema Sen), yang saat di tekan olehnya terjadi ledakan di sebuah bangunan yang terdapat para pelaku penjahat tersebut. Mereka pun akhirnya tewas.
Sountrack Lagu
1."Isak Se Meetha Kuch Bhi" -Ajay Jhingran, Kalpana Patowary
2."Sauda Hai Dil Ka Ye" -Anupam Amod
3."Man Ki Mat Pe Mat Chaliyo" -Rahat Fateh Ali Khan
4."Isak Se Meetha Kuch Bhi (Mix)" -Ajay Jhingran, Kalpana Patowary
5."Sasural Munia Rato Ko Piya" -Shreya Ghoshal
6."Ramkatha Ye Harlegi Sakal" -Sukhwinder Singh
7."Isak Se Meetha Kuch Bhi (Remix Version)" -Ajay Jhingran, Kalpana Patowary
8."Sauda Hai Dil Ka Ye" -Instrumental
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)