Seorang pemuda hampir tewas terbunuh namun pada akhirnya dapat selamat. Namun, ia kehilangan ingatannya dan akhirnya memutuskan mencari tahu siapa dirinya
Dan, saat perjalanan mencari tahu jati dirinya. Ingatannya pun kembali. Ia adalah Ravi Sohni (di perankan Sunny Deol) seorang jurnalis yang memperjuangkan kebenaran dan mempunyai tujuan untuk menghapuskan segala tindak kejahatan. Dalam ingatannya, ia jatuh cinta dengan seorang gadis bernama -Kavita (di perankan Dimple Kapadia). Kehidupan mereka awalnya baik-baik saja, hingga badai menerpa hubungan mereka. Ravi menduga Ayah Kavita seorang penjahat dan bertindak untuk melawannya. Namun, ternyata dugaan Ravi salah. Dan, saat ingin mengungkapkan kebenaran itu ia mendapat kecelakaan hingga hilang ingatan.
Kini, Ravi ingin memperbaiki semua kesalahan yang dilakukannya. Namun Kavita sangat membencinya. Tidak hanya itu, Kavita telah membuka lembaran barunya dengan menikah bersama Ashok (di perankan Sumeet Saigal). Pria baik hati yang sangat mencintainya.
Sayangnya, masalah timbul saat Ashok harus mendapatkan hukuman mati atas kejahatan yang tidak di lakukannya. Ravi mengetahui hal itu dan segera berusaha menolong Ashok. Meski harus mendapatkan banyak rintangan, Ravi akhirnya berhasil membebaskan Ashok dari hukuman dan mendapatkan maaf dari Kavita.
Ravi pun kembali melanjutkan hidupnya dengan perasaan yang lebih tenang.
Soundtrack Lagu
1"Yeh Raat Yeh Tanhaiyan"-Amit Kumar, Sadhana Sargam
2"Ek Musafir Hoon Main"-Manhar Udhas, Sadhana Sargam
3"Jani Jani Jani Mar Jaoongi"-Kavita Krishnamurthy
4"Ek Bhalu Ki Suno Kahani"-Mohammed Aziz
5"Ek Bhalu Ki Suno Kahani (version 2)"-Mohammed Aziz
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)