Jai (di perankan Saif Ali Khan) adalah pria yang lahir dari keluarga sederhana. Ayahnya seorang supir taksi dan Ibunya adalah seorang guru musik.
Namun, hidup Jai yang awalnya penuh kebahagiaan kini harus menelan pahit ketika mengetahui bahwa kedua orang tuanya tewas terbunuh. Jai pun memutuskan untuk mencari tahu pembunuh kedua orang tuanya untuk balas dendam.
Jai mengganti namanya menjadi Jimmy agar identitasnya tidak terungkap. Takdir pun mempertemukan Jai dengan seorang pria baik hati yang membantunya dari kesulitan.
Suatu ketika, Jai bertemu seorang gadis cantik bernama Jyoti (di perankan Mamtha Kulkarni). Putri dari Ranvir (di perankan Pankaj Dheer), orang yang Jai cari selama ini untuk menuntut balas. Jai memulai misinya dengan menyamar sebagai Rakesh Rajpal. Seorang laki-laki yang akan di jodohkan untuk Jyoti. Jai mendekati Jyoti hingga membuatnya jatuh cinta. Namun, Jai sendiri pun ikut terbawa perasaan hingga jatuh cinta pada Jyoti.
Perlahan, kebenaran tentang jati diri Jai pun terungkap. Sosok Rakesh Rajpal yang sesungguhnya telah datang datang (di perankan Vivek Vaswani)
Jyoti sempat kecewa dan patah hati, namun ia tidak bisa mengingkari bahwa telah mencintai Jai. Sementara itu, Jai harus berjuang untuk tetap bertahan di saat beberapa bandit memukulinya tanpa henti.
Perkelahian sengit terjadi, namun Jai akhirnya dapat mengalahkan satu per satu musuhnya. Kini, Jai telah menuntaskan balas dendamnya. Dan, Jyoti pun datang kepada cintanya yang sesungguhnya.
Soundtrack Lagu
1"Saat Suron Ke Sangam Se" -Alka Yagnik
2"Maine Pyar Kar Liya" -Udit Narayan, Alka Yagnik
3"Aaj Abhi Isi Waqt" -Udit Narayan, Alka Yagnik
4"Main Hoon Aashiq"-Udit Narayan
5"O Sanam Tere Aashik Hain Hum"-Udit Narayan
6"Jai Jagdish Hare"-Vinod Rathod, Alka Yagnik
7"Amar Mere Suhaag Rahe"-Sadhana Sargam
8"Chand Aur Piya"-Sadhana Sargam
9"Soorat Moorat Se Dhoka"-Vinod Rathod
10"O Sanam Tere Aashik Hain Hum 2"-Kavita Krishnamurthy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)