Kishen (di perankan Akshay Kumar) dan Mala (di perankan Aishwarya Rai), adalah sepasang suami istri yang di karuniai seorang putra yang telah tumbuh dewasa bernama Bunty (di perankan Aditya Roy Kapoor). Namun, kehidupan rumah tangga mereka tidak berjalan dengan harmonis. Kishen dan Mala seringkali bertengkar dan membuat Bunty enggan untuk menikah meskipun ia menyukai seorang gadis bernama Tanya (di perankan Sudeepa Singh). Bunty tidak ingin seperti kedua orang tuanya yang tidak pernah akur dalam menjalani bahtera pernikahan.
Kakek Bunty, Anthony (di perankan Randhir Kapoor) yang adalah seorang Ilmuwan sedang berusaha membuat sebuah mesin waktu yang dapat membawa seseorang ke masa lalu. Saat itu, pertengkaran Kishen dan Mala berada di puncak yang membuat mereka memutuskan untuk berpisah. Bunty pun segera masuk ke dalam mesin waktu untuk pergi ke masa saat kedua orang tuanya belum menikah.
Sesampainya di masa lalu, Bunty melihat Ayahnya adalah seorang pemuda yang tidak menarik, lemah dan kurang pergaulan. Sementara Ibunya, seorang gadis cantik yang banyak di Kagumi pria.Bunty membuat Kishen dan Mala menjadi dekat, namun banyak hambatan yang di lalui nya. Terlebih lagi Kundan (di perankan Rannvijay Singh) jatuh hati dengan Mala dan membuat keadaan menjadi rumit.
Setelah banyak hal yang terjadi, Kishen dan Mala saling mencintai dan mereka berdua dapat bersatu. Teman Mala, Mona (di perankan Neha Dhupia) menyatakan perasaannya pada Bunty namun Bunty menolaknya dengan halus dan mengatakan bahwa ia mencintai wanita lain.
Bunty kembali ke masa kini dan melihat kedua orang tuanya hidup harmonis. Ia pun menghampiri Tanya dan melamarnya
Sountrack Lagu
1. "Zor Ka Jhatka" -Daler Mehndi, Richa Sharma
2. "Bekhabar" -Shreya Ghoshal
3. "Nakhre" -Francois Castellino
4. "Chhan Ke Mohalla" -Sunidhi Chauhan, Ritu Pathak
5. "Tera Mera Pyaar" -Karthik, Mahalakshmi Iyer, Antara Mitra
6. "Dhak Dhak Dhak" -Mika Singh
7. "Luk Chup Jaana" -KK, Tulsi Kumar
8. "I'm Dog Gone Crazy" -Suraj Jagan
9. "Baaki Main Bhool Gayi" -Shreya Ghoshal
10. "Zor Ka Jhatka (remix)" -Master Saleem, Richa Sharma
11. "Chhan Ke Mohalla (remix)" -Sunidhi Chauhan, Ritu Pathak
12. "Tera Mera Pyaar (remix)" -Karthik, Antara Mitra
13. "Nakhre (remix)" -Francois Castellino
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)