Seorang Manajer bank yang temperamental bernama Vijay Singh Rajput (di perankan Amitabh Bachchan) kehilangan pekerjaannya karena memukuli petugas bank yang berusaha menggelapkan uang.
Vijay Marah karena ketidakadilan yang ia dapatkan hingga akhirnya menyusun rencana balas dendam dengan mencuri uang dari Bank yang pernah menjadi tempatnya bekerja.
Vijay pun berkenalan dengan tiga pria buta, bernama : Wisnu (di perankan Akshay Kumar), Elias (di perankan Paresh Rawal) dan Arjun (di perankan Arjun Rampal). Vijay melatih mereka menjadi seorang pencuri handal meski dengan keterbatasan yang mereka miliki. Vijay memilih orang buta untuk menjadi anak buahnya agar tidak ada yang mencurigai mereka sebagai tersangka dengan kondisi mereka yang tidak dapat melihat.Vijay pun memaksa seorang gadis bernama Neha (di perankan Sushmita Sen) untuk menjadi guru Wisnu, Elias dan Arjun.
Setelah pelatihan yang cukup, mereka berusaha merampok Bank dan berhasil. Sayangnya, wajah Elias terlihat cctv dan menjadi incaran polisi. Elias menyembunyikan hasil perampokan di tempat yang hanya di ketahui olehnya. Vijay memaksa Elias memberitahukan hasil perampokan tersebut namun Elias enggan untuk menjawabnya. Elias di pukuli hingga akhirnya meninggal dunia. Neha pun memutuskan untuk bunuh diri karena merasa menjadi orang gagal menyelamatkan Elias dan membuktikan ia tidak bersalah.
Wisnu dan Arjun pun datang dan mencoba menghajar Vijay. Lalu polisi pun datang untuk menangkap penjahat yang sebenarnya. Setelah beberapa perselisihan, Vijay akhirnya di tangkap polisi. Wisnu dan Arjun pun bebas. Mereka berdua menjalani hidup mereka seperti biasa dan menemukan hasil rampokan yang di sembunyikan Elias yang ternyata berada dalam kotak alat musik miliknya.
Sountrack Lagu
1."Amitabh Solilogi" -Amitabh Bachchan, Sonu Nigam & Remo Fernandes
2."Gustakhiyan" -Aadesh Shrivastava & Vasundhara Das
3."Kuchh Kasme" -Sonu Nigam & Alka Yagnik
4."Theme Song" -Remo Fernandes
5."Phatela Jeb" -Arun Bakshi, Aadesh Shrivastava & Nitin Raikwar
6."Chalka Chalka" -Alka Yagnik & Javed
7."Nazron Ne Teri" -Kavita Krishnamurthy& Udit Narayan
8."All The Best" -Remo Fernandes
9."Title Song 2" -Remo Fernandes & Sonu Nigam
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)