Vijay (di perankan Mithun Chakraborty) seorang pria jujur dan pemberani. Ia bertemu dengan seorang gadis bernama Rekha (di perankan Gautami) dan saling mencintai satu sama lain.
Masalah mulai timbul saat Vijay menjadi saksi kegiatan ilegal yang dilakukan Trikaal (di perankan Ajit Khan) dan menteri D. P. Singh (di perankan Paresh Rawal), Vijay pun menentangnya karena hal yang dilakukannya dapat merugikan orang lain. Trikaal pun membuat rencana membunuh semua anggota keluarga Vijay dan menjadikan Vijay sendiri sebagai tersangka. Akhirnya, keluarga Vijay tewas terbunuh dan Vijay di masukkan dalam penjara atas kejahatan yang tidak dilakukannya.
Selang kemudian, seorang inspektur datang menemui Vijay dan berkata kesalahannya dapat di hapus jika berhasil menangkap Deephak (di perankan Harish Kumar), putra seorang penjahat. Vijay pun melakukan misinya menangkap Deephak. Namun, Vijay baru menyadari bahwa ia hanya di peralat untuk kepentingan politik kotor D. P. Singh. Sementara Deephak sendiri adalah putra dari keluarga yang baik.
Vijay dan Deephak pun bekerja sama untuk melawan penjahat. Deephak jatuh cinta dengan Sharmila (di perankan Swetha) dan kisah kasih terjalin diantara mereka.
Kini, Vijay menjalankan misi balas dendamnya dan mengalahkan musuh-musuh yang menyebabkan keluarganya tewas.
Sountrack Lagu
1"Dil Tere Naam Se" -Kumar Sanu, Kavita Krishnamurthy
2"Jaan Se Badhkar" -Kumar Sanu, Sadhana Sargam
3"Main Aashiq Hoon" -Jolly Mukherjee, Kavita Krishnamurthy
4"Dingora Dingora" -Kavita Krishnamurthy
5"Dhak Dhak Dil Mera" -Kumar Sanu, Kavita Krishnamurthy
6"I One Love Four You Three" -Mohammad Aziz, Udit Narayan, Sujata Goswami
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)