Himmat (1997)

25 1 0
                                    

Ajay Saxena (di perankan Sunny Deol)  dan Abdul (di perankan Sudesh Berry)  adalah dua rekan agen rahasia yang paling di andalkan di India. Mereka tidak sekedar menjadi rekan, namun kedekatannya layaknya saudara kandung.

Suatu ketika, mereka berdua mendapatkan misi yang berbeda dan membuat mereka harus berpisah sementara waktu.

Ajay pergi ke Swiss dan bertemu seorang gadis cantik bernama Anju (di perankan Tabu). Mereka berdua pun saling jatuh cinta dan menjalin kasih.

Selang kemudian, Ajay mendapat kabar bahwa Abdul tewas terbunuh di tengah misi yang di jalaninya. Ajay pun melanjutkan misi kawannya yang tidak bisa di selesaikan tersebut, yaitu menyelidiki kasus nuklir di India. Nasib mempertemukannya dengan seorang gadis bernama Nisha (di perankan Shilpa Shetty) yang ternyata menyukai Ajay. Hal itu pun memicu api kecemburuan pada Anju. Namun hubungan Ajay dan Anju pada akhirnya tetap bertahan.

Terungkap bahwa dalang dari semua tindak kejahatan yang terjadi adalah Luka (di perankan  Nasserudin Shah). Pertarungan sengit terjadi, namun Ajay berhasil mengalahkan Luka. Sementara Nisha meninggal dunia saat membantu Ajay melawan Luka.

Soundtrack Lagu

1"Mujhe Tujhse Kuchh Kehna Hai"-Kumar Sanu & Alka Yagnik

2"Saathiya Bin Tere Dil Mane Naa"-Kumar Sanu & Alka Yagnik

3"Behke Behke Kadam Hai"-Poornima

4"Mathe Ki Bindia"-Udit Narayan & Alka Yagnik

5"Teri Khamoshi Ka Matlaab"-Abhijeet & Suresh Wadkar

6"Kuku Kuru Sun Zara"-Kumar Sanu, Poornima

7"Habibi Twist Karenge"-Udit Narayan, Bali Brahmbhatt

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang