Rudra Pratap Singh (di perankan Prem Chopra) adalah seorang penjahat yang berencana untuk mengumpulkan tentara India agar dapat memperbudaknya. Beruntung, Mayor Anand (di perankan Chunkey Pandey) datang dan menggagalkan rencananya . Rudra pun membalaskan dendamnya dengan membunuh Anand . Istri Anand, Pooja (di perankan Rupa Ganguly) sangat marah hingga ia pun membunuh saudara Rudra yang berkomplot membunuh Anand.
Pooja yang saat itu sedang hamil, harus masuk dalam penjara . Setelah melahirkan seorang anak laki-laki yang di beri nama Gopal, ia melarikan diri dari penjara bersama putranya. Namun nasib memisahkan mereka berdua.
Beberapa tahun kemudian, Gopal tumbuh dewasa (di perankan Chunkey Pandey kembali) dan orang-orang mengenal namanya dengan Gopalaa. Sayangnya ia menjadi anak buah Rudra, dan ketika ibunya mengetahui hal ini, ia datang pada Gopalaa dan menceritakan tentang Rudra yang adalah pembunuh ayahnya . Sejak itu, Gopalaa memutuskan untuk balas dendam, dan kekasihnya Sandra (di perankan Shilpa Shirodhkar) mendukungnya .
Gopalaa bertarung dengan Rudra dan Sandra ikut membantunya. Setelah perkelahian yang panjang, Rudra dan anak buahnya berhasil di kalahkan.
Soundtrack Lagu
1"Aaj Akele Mein Hum Dono"-Kumar Sanu, Kavita Krishnamurthy
2"I Am A Beautiful Miss"-Alka Yagnik
3"Mera Gopalaa"-Kavita Krishnamurthy
4"Pyaar Banke Nasha"-Kumar Sanu, Devaki Pandit
5"Premika Premika"-Amit Kumar, Alka Yagnik, Chunky Pandey
6"Tumhari Kasam"-Kumar Sanu, Kavita Krishnamurthy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)