Manisha Sharma alias Mini (di perankan Revathi) pindah ke sebuah rumah yang di duga berhantu. Ia pindah bersama Ayahnya, Tuan Sharma (di perankan Akash Khurana). Ibunya, Shalini Sharma (di perankan Rohini Hattangadi). Dan keponakannya yang masih kecil, Bunty (di perankan Master Atit)
Mini mempunyai seorang kekasih bernama Deephak (di perankan Chinna) dan sahabat dekat bernama Rashmi (di perankan Jaya Mathur).
Suatu ketika, Bunty menemukan seekor kucing yang wajahnya menyeramkan. Namun, Bunty menyayanginya dan memeliharanya. Lalu kecelakaan terjadi di mana kucing tersebut tertabrak mobil dan mati. Namun, Bunty kembali menemukan seekor kucing yang sangat menyerupai dengan kucing yang pernah di temui sebelumnya.
Kejadian aneh mulai terjadi saat Mini mulai bertingkah aneh. Mata Mini sempat berubah warna seperti warna mata kucing yang mati tertabrak. Lalu, Rashmi tewas dengan kepala yang terpelintir kebelakang. Persis seperti saat Mini yang memelintirkan kepala bonekanya ke belakang.
Kedua orang tua Mini merasa khawatir dan meminta pertolongan seorang guru supranatural bernama Sharji (di perankan Om Puri)
Sharji pun mengetahui ada roh jahat yang membayangi tubuh Mini dan tidak lain penunggu rumah yang Mini dan keluarganya tempati. Sharji memulai membaca mantra suci untuk mengeluarkan roh jahat tersebut. Akhirnya, Mini pun terbebas dari pengaruh roh jahat tersebut.
Soundtrack Lagu
1."Raat Din Tere Khayal" - Anuradha Paudwal
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)