Empat sahabat, Rahul (di perankan Harshad Chopda), Assi (di perankan Kiku Sharda), Sheetal (di perankan Priya Banerjee), Sunny (di perankan Divyendu Sharma) adalah pemuda dan pemudi yang senang menikmati hidup tanpa ingin terbebani apapun.
Suatu ketika, mereka bertemu seorang Ilmuwan yang mengatakan bahwa dunia segera akan berakhir ketika meteorit raksasa akan segera datang dan menghancurkan bumi. Awalnya tidak ada yang mempercayainya, namun setelah mereka melihat hal tersebut di komputer, Rahul dan kawan-kawan mulai mempercayainya.
Keesokan harinya, mereka dipanggil oleh polisi karena Ilmuwan itu menghilang dan terakhir terlihat bersama mereka berempat. Setelah meninggalkan kantor polisi dan pergi ke klub terdekat. Rahul dan kawan-kawan memutuskan untuk menikmati apa pun yang tersisa dari hidup mereka.Sheetal melihat Rahul bersama seorang gadis yang membuatnya cemburu. Ia pun mabuk dan mulai menari dalam kegilaan.
Tak hanya Sheetal, temannya yang lain termasuk Rahul ikut mabuk dan dalam keadaan tersebut, mereka mencuri mobil sport merah tanpa menyadari mobil tersebut ada sejumlah uang tunai 10 crore. Setelah sadar dari mabuk, mereka memutuskan untuk bersenang-senang dengan uang tersebut dan pergi ke Goa.
Mereka mencapai Goa dan memesan hotel termahal. Sementara di Goa, Rahul dan Sheetal menyatakan cinta mereka. Tak lama, pria yang mobilnya di curi Rahul dan kawan-kawannya datang menghampiri mereka. Ternyata, pria tersebut adalah seorang gangster yang dengan mudahnya dapat mencelakai mereka. Pria itu mengancam mereka berempat dan meminta mobil dan uang miliknya di kembalikan.
Tak lama kemudian, polisi datang menyelamatkan mereka berempat. Polisi memberi mereka pelajaran hidup tentang bagaimana mereka harus benar-benar menghargai kehidupan dan berterima kasih atas apa yang mereka miliki.
Sountrack Lagu
1. "Umariya" -Suhani
2. "Pagli" -Meenal Jain
3. "Tanu Takda Rawa" -Vishal Kothari
4. "Dil Gulabi" -Benny Dayal
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)