Shivani Chopra (di perankan Madhuri Dixit) adalah seorang pramugari cantik. Vijay Agnihotri (di perankan Shahrukh Khan), seorang industrialis kaya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Shivani. Namun, Shivani menolaknya karena telah mencintai pria lain bernama Ashok (di perankan Deephak Tjijori) yang adalah seorang pilot. Vijay pun patah hati.
Ashok dan Shivani menyatukan cinta mereka dalam sebuah pernikahan dan hidup bahagia. Sementara itu, Vijay tetap tidak bisa melupakan Shivani. Lalu, nasib pun kembali mempertemukan mereka berdua. Vijay yang masih mencintai Shivani berusaha mendekatinya. Hingga suatu ketika, Vijay membunuh Ashok dengan tangannya sendiri. Shivani mengetahui bahwa Vijay adalah pelakunya, namun ia tidak memiliki bukti. Anggota keluarga Shivani yang lainnya juga di bunuh. Shivani ingin membuktikan Vijay bersalah namun yang terjadi Shivani yang di penjara atas tuduhan yang tidak di lakukannya
Selama dalam penjara, Shivani mengalami pahitnya kehidupan. Hingga saat ia keluar dari penjara, ia pun memutuskan balas dendam pada Vijay.
Shivani akhirnya bertemu Vijay, namun kondisinya tidak dalam keadaan baik. Vijay menjadi lumpuh dalam kecelakaan mobil setelah menabrak keluarga Shivani. Lalu, Shivani pun menjadi relawan untuk merehabilitasi Vijay sampai sembuh.
Setelah Vijay pulih, ia kembali mengungkapkan perasaannya. Namun Shivani menikamnya dengan pisau bahwa dan mengungkapkan bahwa Shivani masih memiliki dendam dengan Vijay dan berambisi membunuhnya setelah Vijay sembuh dari lumpuhnya. Mereka mulai saling menyerang hingga pada puncaknya, mereka berakhir menggantung di tebing. Vijay yang dalam posisi memegang kaki Shivani sebagai tumpuannya bertahan di atas jurang, mengatakan bahwa jika ia tewas maka Shivani harus ikut bersamanya. Merasa bahwa lebih baik Vijay mati meskipun harus merelakan kehidupannya, Shivani pun melepaskan pegangannya dan keduanya jatuh ke jurang.
Soundtrack Lagu
1."Badi Muskhil Hai"-Abhijeet Bhattacharya
2."Chane Ke Khet Mein"-Poornima Shrestha
3."Tu Samne Jab Aata Hai"-Udit Narayan, Alka Yagnik
4."Barson Ke Baad"-Alka Yagnik
5."Sun Meri Bano"-Alka Yagnik
6."Kolhapur Se Aaye"-Sadhana Sargam
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)