Sadhu Agashe (di perankan Nana Patekar) menjalani hari-harinya seperti biasa bersama putra semata wayangnya, Amaan (di perankan Tanmay Jahagirdar). Namun, salah satu anggota polisi datang mengunjungi Sadhu untuk membantu mereka dalam menghadapi gangster-gangster yang merajalela di Mumbai. Sadhu yang terkenal dengan kemampuannya di harapkan dapat membantu para polisi. Awalnya, Sadhu merasa ragu mengingat istrinya pernah menjadi korban pembunuhan yang di lakukan orang yang tidak menyukainya sebagai salah satu aparat penegak hukum. Namun, Amaan meyakinkan Ayahnya untuk melakukan tugasnya yang memang di mandatkan untuk dirinya.
Sadhu akhirnya mengikuti permintaan putranya dan memulai aksinya memberantas para gangster. Shalu Dixit (di perankan Gul Panag) seorang reporter yang bersiap meliput Sadhu dan aksinya karena mengetahui rekam jejak reputasi seorang Sadhu Agashe.
Terungkap, bahwa dalang di balik banyaknya gangster yang melakukan tindakan kriminal tidak lain para petinggi kekuasaan yang pasti sulit terjamah tangan polisi yang hanya bawahan mereka. Sadhu yang memang bisa berbuat nekat akhirnya memicu salah satu petinggi negara turun tangan mencelakai putra Sadhu, Amaan. Sadhu yang mengetahui semua itu tidak tinggal diam. Ia membunuh semua orang yang memang terlibat kejahatan. Setelah itu Sadhu menyerahkan dirinya pada polisi dan mendapat hukuman penjara seumur hidup.
Amaan yang ternyata masih hidup, sengaja di palsukan identitasnya agar tidak ada yang mengincar nyawanya lagi. Dan, semua beranggapan bahwa Sadhu sebatang kara.
Soundtrack Lagu
_Tidak Ada_
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)