Deepak Rai (di perankan Sanjay Kapoor) menemukan sebuah tas yang tertinggal milik seorang gadis bernama Aarti (di perankan Priya Gill). Dengan segera Deepak mengembalikan tas beserta isinya kepada sang pemilik dengan menggunakan jasa Pos. Kebetulan catatan alamat rumah Aarti ada di dalam tas tersebut dan memudahkannya mengembalikan barang tersebut.
Aarti merasa sangat bersyukur bahwa tas yang berisi benda-benda penting miliknya akhirnya kembali kepadanya. Aarti pun berterima kasih pada orang yang telah mengembalikan barang berharga miliknya. Sejak saat itulah Deepak dan Aarti saling berkirim surat dan saling tertarik satu sama lain meskipun belum pernah bertemu.
Suatu ketika, Aarti di jodohkan dengan seorang pengusaha muda bernama Prem (di perankan Salman Khan). Namun, mengetahui bahwa Aarti tidak tertarik dengan Prem membuat keluarganya memutuskan agar Aarti memilih pendamping hidupnya sendiri. Di sisi lain, Neha (di perankan Sushmita Sen) jatuh hati pada Deepak dan berusaha mendekatinya. Namun, Deepak tidak tertarik pada Neha yang tidak lain atasannya. Karena hatinya telah di labuhkan pada Aarti.
Aarti mengirim sebuah sweater wol buatannya untuk Deepak. Dan, Deepak begitu senang menerimanya. Aarti berencana ingin menemui Deepak, namun banyak kendala yang membuat mereka sulit bertemu. Hingga akhirnya, takdir pun mempertemukan mereka namun tetap belum mengenal satu sama lain. Lalu Aarti melihat sweater wol yang ada pada Deepak dan segera mengenalinya. Deepak maupun Aarti merasa sangat bahagia dan menyatukan cinta mereka.
Soundtrack Lagu
1"Pehli Pehli Baar Mohabbat Ki Hai"-Alka Yagnik & Kumar Sanu.
2"Sirf Tum"-Anuradha Paudwal & Hariharan
3"Panchi Sur Main Gaate Hai"-Udit Narayan
4"Dilbar"-Alka Yagnik
5"Uparwala Apne Saath Hai"-Kumar Sanu
6"Ek Mulakat Zaruri Hai Sanam"-Ameen Sabri, Fareed Sabri & Jaspinder Narula
7"Dekho Zara Kaise Balkhake Chali"-Gurdas Maan
8"Ek Mulakat Zaruri Hai Sanam"-Ameen Sabri, Fareed Sabri & Chorus
9"Sirf Tum 2"-Anuradha Paudwal
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)