Sameer Oberoi (di perankan Aftab Shivdasani) seorang perancang busana terkenal dan telah memiliki hidup yang mapan. Namun, ia masih lajang karena belum menemukan gadis yang cocok dengannya.
Jhanvi (di perankan Neha) sangat menyukai Sameer dan berusaha mendekatinya. Namun, Sameer sama sekali tidak tertarik dengannya.
Suatu hari, Sameer mendapatkan panggilan telepon salah sambung dari seorang gadis. Namun, hal itu justru membuat Sameer menyukainya. Begitu pun si gadis tersebut yang seketika jatuh hati meski tidak mengetahui siapa laki-laki yang berbicara padanya lewat telepon.
Sameer mencari seorang model untuk mengenakan pakaian yang telah ia disain. Dan, pilihannya tertuju pada seorang gadis bernama Muskaan (di perankan Gracy Singh). Mereka pun menjadi kelompok tim. Namun, masalah muncul saat Jhanvi tewas terbunuh dan di detik terakhirnya ia menulis huruf "S" sebagai petunjuk nama orang yang telah membunuhnya. Sontak, Sameer pun menjadi orang tertuduh dalam pembunuhan Jhanvi.
Setelah perjuangan panjang, Sameer dapat membuktikan dirinya tidak bersalah. Dan, pembunuh Jhanvi tidak lain adalah Satin (di perankan Vrahesh Hirjee).
Lalu, Sameer mengetahui bahwa si gadis salah sambung yang membuatnya jatuh hati adalah Muskaan. Mereka pun bersatu dan menjalin hubungan yang lebih jauh.
Soundtrack Lagu
1"Woh Ho Tum"-Sonu Nigam, Anuradha Paudwal
2"Jis Din Teri Meri Baatein"-Udit Narayan, Anuradha Paudwal
3"Yaad Aayee"-Adnan Sami
4"Kabhie Jaage Soye"-Udit Narayan, Anuradha Paudwal
5"Nami Danam"-Shaan, Alka Yagnik
6"Woh Ho Tum (Sad)"-Sonu Nigam
7"Nach Punjaban Nachle"-Sonu Nigam, Anuradha Paudwal
8"Jaaneman Chupke Chupke (female version"-Anuradha Paudwal
9"Woh Ho Tum 2"-Sonu Nigam, Shreya Ghoshal
10"Ishq Hasata Hai"-Sonu Nigam, Anuradha Paudwal
11"Jaaneman Chupke Chupke (duet)"-Udit Narayan, Alka Yagnik
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)