Aaja Sanam (1994)

40 3 0
                                    

Anand (di perankan Avinash Wadhwan) adalah seorang pria sederhana yang baik hati. Suatu ketika, ia bertemu seorang gadis yatim piatu bernama Shanti (di perankan Chandni) dan mereka berdua saling tertarik satu sama lain. Anand dan Shanti pun menjalin kasih.

Sayangnya, Satish (di perankan Mohnish Behl) tidak menyukai hubungan mereka dan berusaha memisahkan mereka dengan bantuan Ayahnya (di perankan Khulbushan Kharbanda).

Di sisi lain, seorang gadis bernama Kamini (di perankan Shabeeha) yang tidak lain teman dekat Shanti, jatuh hati pada Anand. Ayah Kamini (di perankan Paresh Rawal) mengetahui perasaan putrinya dan mencoba menjodohkan mereka berdua. Sayangnya, Anand menolak perjodohan tersebut karena cintanya pada Shanti. Ayah Kamini tidak menerima penolakan Anand dan bekerja sama dengan Satish dan Ayahnya untuk memisahkan Anand dan Shanti.

Kamini yang mengetahui tindakan salah Ayahnya mencoba berbicara padanya bahwa ia ikhlas menerima Anand bersatu dengan Shanti yang tidak lain adalah teman baiknya. Namun, Ayahnya tidak mau mengerti.

Puncaknya, Satish dan Ayahnya mencoba mencelakai Anand. Namun Kamini segera datang menyelamatkan Anand meski ia sendiri yang harus kehilangan nyawanya. Ayah Kamini bersedih atas kematian putrinya dan mencoba membunuh Satish namun tidak berhasil. Ia tewas terbunuh di tangan Satish. Secara keji, Satish pun membunuh Ayahnya sendiri tanpa rasa bersalah karena Ayahnya gagal membunuh Anand untuknya. Kini, Satish dan Anand saling berhadapan satu sama lain dan bertarung.

Dan Akhirnya, Anand dapat mengalahkan Satish dan bersatu dengan Shanti.

Sountrack Lagu

1. "Is Chand Ke Main Sadake" - -Anuradha Paudwal, Suresh Wadkar

2. "Humne Tumko Chun Liya Nazar" -Anuradha Paudwal

3. "Dhadkanon Ko Khabar Na Hone" -Anuradha Paudwal

4. "Bhigi Bhigi Shaam Ne Jaadu Kiya" -Anuradha Paudwal

5. "Bandhan Pyar Ka, Marke Bhi" -Anuradha Paudwal, Vipin Sachdeva

6. "Tu Hi Mera Jaanam Jani Tu Hi" -Anuradha Paudwal

7. "Apni Mohabbat Khabi Kam Na" -Anuradha Paudwal, Pankaj Udhas

8. "Pyar Wala Rog Main Na Dil Ko" -Anuradha Paudwal

9. "Prem Ke Yeh Bas Dhai Akshar" -Anuradha Paudwal, Vipin Sachdeva

10. "Matthe The Chamkan Waal Dulhe" -Anuradha Paudwal

11. "Le Jaa Tu Chhalla Nishani" -Anuradha Paudwal

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang