Raju Chacha (2000)

26 1 0
                                    

Sidhant Rai (di perankan Rishi Kapoor) adalah seorang arsitek yang kaya raya. Ia memiliki satu putri dan dua putra yang brnama Rani Rai (di perankan Sakhsi Sem), Rahul Rai (di perankan Kinshuk Vaidya) dan Rohit Rai (di perankan Harsh Lunia) .

Sidhant kewalahan dengann tingkah putra putrinya yang tidakk mau di asuh oleh orang lain. Ibu mereka telah meninggal, sementara Sidhant tak punya banyak waktu untuk mengurus mereka.

Suatu hari datang lah Anna (di perankan Kajol) yang ingin menjadi pengasuh putra putri Sidhant dan ia di terima. Rani, Rahul dan Rohit awalnya berusaha membuat Anna pergi dari rumah mereka namun ketulusan Anna lambat laun meluluhkan hati mereka.

Suatu ketika, seorang pencuri bernama Shekhar (di perankan Ajay Devgan) bersama temannya, Jaddu (di perankan Johny Lever) merayu Anna agar jatuh cinta padanya dan mendapat kekayaan melalui dirinya. Awalnya Anna tidak tertarik,namun perlahan cinta muncul di hatinya untuk Shekhar. Sidhant merestui hubungan mereka berdua lalu akan menggelar pernikahan untuk mereka. Saat pesta pernikahan, Sidhant baru mengetahui bahwa Shekar adalah penipu dan telah mencuri cincin berlian untuk pernikahannya. Sidhant pun memasukkan Shekar ke penjara, Sementara Anna yang patah hati pergi meninggalkan rumah. Namun masalah yang lebih besar telah datang, Sidhant mengalami kecelakaan dan meninggal. Ketiga anaknya di asuh oleh kerabat Sidhant yang jahat dan kejam. Shekar yang mengetahui hal ini bersimpati dan melarikan diri dari penjara. Ia pun datang lalu mengaku sebagai Rajit Rai atau Raju Chacha, adik dari Sidhant agar memperoleh hak asuh putra putri Sidhant. Anna marah saat mengetahui penipuan Shekar lagi,namun Shekar meyakinkan bhwa ia melakukan ini untuk menolong ketiga anak Sidhant. Akhirnya Anna pun mau mengerti.

Shekar yang telah terbongkar kebohongannya di masukkan kembali ke penjara. Namun ia brhasil bebas lalu membunuh kerabat Sidhant yang tenyata dengann sengaja membuat kecelakaan untuk Sidhant hingga meninggal. Istri Sidhant juga korban pembunuhan mereka. Setelah itu Shekhar dan Anna menikah. Ketiga anak Sidhant di asuh mereka berdua. Meski Shekar bkn Raju Chacha yang sesungguhnya namun Rani, Rahul dan Rohit telah menganggapnya bagian dari keluarga mereka

Soundtrack Lagu

1."Aaj Ka Kya Program Hai"-Abhijeet Bhattacharya, Kavita Krishnamurthy, Sudesh Bhonsle

2."Dil Dil Ka Yeh Kaam Hai"-Amit Kumar

3."Ek Sher Tha Ek Sherni"-Shankar Mahadevan, Shweta Pandit

4."Kahin Se Aayi Rani"-Amit Kumar, Kavita Krishnamurthy

5."Raju Chacha"-Shaan, Francis Menezes, Shweta Pandit, Shradha Pandit, Sneha Pant

6."Tune Mujhe Pehchana Nahin"-Shaan

7."Yeh Vaada Hai"-Kumar Sanu, Alka Yagnik

8"Yeh Vaada Hai (Sad)"-Alka Yagnik

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang