Warga India di landa kekhawatiran semenjak maraknya kasus penculikan dan pembunuhan anak-anak secara keji. Para polisi pun tidak mampu memecahkan kasus ini. Seorang anggota CBI, Reet Oberoi (di perankan Preity Zinta). Berniat untuk memecahkan kasus ini. Meski awalnya ia di remehkan karena hanya seorang perempuan. Namun Reet berusaha agar selalu percaya dengan kemampuannya.
Reet mulai mengetahui bahwa dalang dalam kasus penculikan dan pembunuhan anak-anak tidak lain adalah Lajja Shankar Pandey (di perankan Ashutosh Rana). Seorang fanatik agama yang mempercayai bahwa melakukan pengorbanan banyak anak-anak akan membuatnya memperoleh keabadian. Reet pun meminta bantuan seorang laki-laki jenius bernama Profesor Aman Mehra (di perankan Akhsay Kumar) yang terkurung dalam penjara karena sebuah ketidakadilan untuknya. Awalnya, Aman Mehra enggan membantunya dan tak ada simpati kepada siapapun. Namun, pada akhirnya Aman luluh dengan sikap Reet yang pantang menyerah.
Mereka menjalani hari-hari bersama hingga tanpa di sadari cinta hadir diantara mereka berdua. Namun, banyak kendala yang dialami mereka berdua. Reet dan Aman berhasil mencegah Lajja melakukan pembunuhan anak menteri. Nyawa Reet berada dalam bahaya saat Lajja mencoba membunuhnya, namun Aman berhasil menyelamatkannya meski pada akhirnya Aman meninggal dunia setelah melawan Lajja.
Reet mendapat penghargaan atas kerja kerasnya, dan di saat itulah ia selalu terkenang Aman.
Soundtrack Lagu
1"Mujhe Raat Din"-Sonu Nigam
2"Dil Ka Qaraar"-Sonu Nigam, Shradha Pandit
3"Naaraz Savera Hai"-Kumar Sanu
4"Nazdeek Savera Hai"-Kumar Sanu
5"Manzil Na Ho"-Remo Fernandes, Jaspinder Narula
6"Manzil Na Ho (Male)"-Remo Fernandes
7"Manzil Na Ho (Female)"-Jaspinder Narula
8"Hum Badi Door"-Shradha Pandit, Sonu Nigam
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)