Kajal (di perankan Karisma Kapoor) adalah putri dari Prof. Sidhant Sharma (di perankan Alok Nath). Sejak kecil, Kajal selalu di didik berdasarkan prinsip dan norma-norma yang di ajarkan Ayahnya. Sejak itulah, Kajal tumbuh menjadi wanita baik hati dan sangat menjunjung tinggi nilai kehidupan.
Suatu ketika, ia mengenal seorang pria bernama Karan (di perankan Sunny Deol) yang hidup dalam dunia kejahatan dan kriminalitas. Awalnya, Kajal sangat tidak menyukai Karan karena menganggapnya sebagai penjahat. Namun, Kajal mulai melihat sisi baik dalam diri Karan dan jatuh cinta padanya.
Karan pun meninggalkan dunia kejahatan dan berubah menjadi pria yang lebih baik karena Kajal. Namun, masalah mulai timbul saat Kajal di jodohkan dengan putra teman baik ayahnya, yaitu Raju (di perankan Salman Khan).
Kajal mengungkapkan pada ayahnya bahwa ia mencintai Karan. Hal itu mengejutkan ayahnya hingga ia mengalami serangan. Beruntung, nyawanya masih tertolong. Kajal yang tak ingin kehilangan Ayahnya memutuskan untuk menerima perjodohannya dengan Raju. Karan pun menjadi kecewa dan kembali dalam dunia kejahatan.
Akhirnya, Kajal dan Raju resmi menjadi suami istri dan hidup bahagia saat benih-benih cinta hadir diantara mereka. Namun, Raju mulai berada dalam bahaya saat ia menentang ayahnya yang selama ini menjalani bisnis ilegal. Sementara itu, Kajal sedang mengandung anak Raju dan merasa khawatir tentang keselamatan suaminya.
Suatu ketika, Karan kembali dalam hidup Kajal dalam situasi yang berbeda. Raju mengetahui hubungan mereka di masa lalu dan menyikapinya dengan bijaksana.
Tak lama, para preman datang untuk membunuh Raju. Karan pun datang menyelamatkannya. Namun, Karan mengalami luka yang cukup parah dan meninggal dunia. Sementara itu, Kajal melahirkan bayi laki-laki dengan bantuan Tulsi (di perankan Tabu), teman baik Karan. Bayi laki-laki tersebut akhirnya di beri nama Karan oleh Raju dan Kajal.
Soundtrack Lagu
1"Yaara O Yaara" -Vinod Rathod & Alka Yagnik
2"Tu Dharti Pe Chahe" -Kumar Sanu & Alka Yagnik
3"Saanson Ka Chalna" -Udit Narayan & Alka Yagnik
4"Abhi Saans Lene Ki Fursat Nahin" -Sonu Nigam & Alka Yagnik
5"Waadon Se Nahin" -Kumar Sanu & Sadhana Sargam
6"Dil Ka Kya Karen Saheb" -Kavita Krishnamurthy
7"Yaara O Yaara (Sad)" -Vinod Rathod
8"Sajan Ghar Aana" -Udit Narayan & Alka Yagnik
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)