Roop Singh Rathod (di perankan Shahrukh Khan) seorang penyanyi panggilan bersama Ayahnya Shambhunath Singh Rathod (di perankan Anupam Kher).
Suatu hari, kondisi kesehatan Shambhunath kurang baik hingga harus dalam perawatan rumah sakit. Roop berjuang untuk mendapatkan uang yang banyak hingga nasib mempertemukannya dengan Ajay Narang (di perankan Naserudin Shah) dan adik perempuannya, Reshma Narang (di perankan Ramya Krishna).
Karir Roop melonjak naik dan ia pun menemukan cintanya pada seorang gadis bernama Pooja (di perankan Pooja Bhatt).
Sayangnya, masalah muncul saat Reshma jatuh hati pada Roop dan menginginkannya untuk menjadi miliknya seorang. Roop menolak mentah-mentah hal tersebut dan keluar dari jeratan Reshma. Sayangnya, Ajay Narang membuat Roop tidak berdaya dan mau tak mau mengikuti perintahnya untuk bersama Reshma karena ia membutuhkan uang yang banyak untuk pengobatan Ayahnya. Akhirnya, Roop mengakhiri hubungannya dengan Pooja.
Shambhunath mengetahui hal itu dan sangat marah dengan putranya. Kini, Roop merasa bersalah dan pergi meninggalkan Reshma untuk bersatu dengan cintanya, Pooja.
Ajay Narang tidak tinggal diam, ia melukai Pooja dan menghajar Roop habis-habisan. Namun, kekuatan cinta membuat Roop bangkit dan mengalahkan Ajay Narang beserta anak buahnya. Reshma tewas karena terkena tembakan Ajay Narang dan ia pun berduka atas Kematian adiknya yang begitu di sayanginya.
Soundtrack Lagu
1."Dil Ki Tanhai Ko"-Kumar Sanu
2."Chaahat Na Hoti"-Vinod Rathod, Alka Yagnik
3."Daddy Cool"-Sudesh Bhonsle, Devang Patel
4."Kabhi Dil Se Kam Mohabbat"-Kumar Sanu, Sadhana Sargam
5."Nahi Lagta"-Udit Narayan, Alka Yagnik
6."Tumne Dikhaye Aise Sapne"-Vinod Rathod
7."Nahin Jeena Yaar Bina"-Kavita Krishnamurthy, Udit Narayan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)