Mardaani 2 (2019)

101 3 8
                                    

India kembali mendapat teror tentang pembunuhan serta pemerkosaan wanita-wanita muda. Sang pembunuh memakai topeng dan identitasnya belum di ketahui.

Shivani Shivaji Roy (di perankan Rani Mukherjee) mendapat tugas memecahkan kasus ini dan menangkap sang pelaku. Ia harus melihat korban-korban pembunuhan tersebut dengan perasaan yang berkecamuk. Tubuh mereka penuh darah tanpa busana, seperti mendapat penganiyaan yang tidak manusiawi, bahkan ada yang bagian-bagian tubuh mereka di mutilasi. Entah apa motif sang pelaku membunuh para gadis tersebut dengan begitu kejinya.

Belakangan terungkap bahwa sang pembunuh tidak lain bernama Sunny (di perankan -Vishal Jethwa), seorang pemuda yang tumbuh dalam lingkungan yang penuh kekerasan. Sunny pun menjadi psikopat yang membunuh wanita tanpa ampun. Ia tahu bahwa seorang polisi wanita bernama Shivani Shivaji Roy sedang mencarinya dan ia pun menantang Shivani dengan segala tindakan kejahatannya.

Shivani tidak gentar, meski ia seperti mendapat ancaman akan bernasib seperti korban-korbannya jika terus mengincar sang pembunuh. Shivani tidak ingin ada korban lagi, tindakan Sunny sudah tidak bisa di tolerir lagi meskipun ia masih berusia belia.

Kepolisian yang lambat dalam menangani kasus Sunny, membuat Shivani berjuang sendiri demi keadilan dan hak-hak para wanita.

Setelah perjuangan yang panjang, Shivani berhasil menghentikan kejahatan Sunny dan memberikannya sebuah pelajaran yang mungkin bisa berarti untuknya.

Sountrack Lagu

____Tidak Ada____

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang