Anjali (di perankan Soundarya) adalah seorang jurnalis yang menyaksikan pembunuhan seniornya saat membawa bukti penting tentang kejahatan seorang mafia. Anjali menjalani misi untuk mengungkapkan kejahatan Deva (di perankan Raghuvaran), yang juga tidak lain dalang dalam pembunuhan seorang jurnalis yang Anjali kenal sebagai seniornya.
Deva adalah orang yang sangat berpengaruh. Ia bersikap baik di hadapan semua orang agar tidak ada yang curiga atas kejahatan yang di lakukannya selama ini. Anjali sangat geram karena tidak mampu mendapatkan bukti yang dapat menjatuhkan Deva.
Anjali menulis tokoh fiksi bernama Aazaad, seorang pejuang yang akan menghancurkan kejahatan dengan keberaniannya. Dan, nasib pun mempertemukan Anjali dengan seorang laki-laki bernama Chandrasekhar Aazaad (di perankan Nagarjuna Akkineni) yang mungkin busa Anjali andalkan untuk melawan kejahatan yang semakin merajalela.
Sayangnya, Aazaad sama sekali tidak tertarik untuk menjadi seorang pahlawan kota. Ia hanya seorang pria sederhana yang hanya punya mimpi kecil membahagiakan kedua orang tuanya juga tunangan yang begitu ia cintai bernama Mahalakhsmi (di perankan Shilpa Shetty).
Namun, tanpa di duga nasib sial dialami Aazaad. Uang yang selama ini di kumpulkan untuk biaya pernikahan adik perempuannya hilang begitu saja karena Bank yang menjadi tempat Aazaad menaruh tabungannya tidak lain menjadi penyumbang dana untuk kegiatan ilegal yang di lakukan teroris. Bukan hanya Aazaad yang menjadi korban, namun banyak orang yang kehilangan uang mereka karena hal ini.
Aazaad tidak bisa berdiam diri dan memutuskan bekerja sama dengan Anjali untuk menangkap dalang dari semua masalah yang terjadi.
Aazaad menghajar para bandit dengan memakai topeng agar tak ada yang mengenalinya. Namun, tragedi terjadi menimpa adik perempuannya yang tewas meninggal begitupun tunangannya. Aazaad merasa dalan keadaan terpuruk, Anjali pun berusaha menguatkannya.
Aazaad pun melakukan aksinya kembali hingga akhirnya berhasil mengalahkan Deva dan antek-anteknya.
Aazaad kembali melanjutkan hidup, dan kini Anjali ada untuk selalu bersamanya.
Soundtrack Lagu
1."Koila Koila"-Abhijeet Bhattacharya
2."Kala Anuko"-Hariharan, Mahalakshmi Iyer
3."Chemma Chekka Chemma Chekka"-S. P. Balasubrahmanyam, K. S. Chithra, Harini
4."So So Sonare"-Udit Narayan, Vasundhara Das
5."Sudigaalilo"-Hariharan, K. S. Chithra
6."Hai Hai Nayakaa"-Sukhwinder Singh, K. S. Chithra
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)