Inspektur Kumar (di perankan Dev Anand) adalahh seorang yang jujur dan bertanggung jawab dalam menjalani setiap tugas-tugasnya.
Suatu hari, inspektur Kumar mendapatkan tugas untuk menyelidiki kasus pembunuhan seorang pria bernama Raj (di perankan Raman Kapoor). Istrinya,Kamlesh (di perankan Fatima Sheikh) melihat pembunuhan yang terjadi pada suaminya tapi tidak mengetahui pelakunya. Inspektur Kumar mengamati setiap hal dan menemukan berbagai kemungkinan.
Inspektur Kumar awalnya mencurigai Somnath (di perankan Naseeruddin Shah), karena ia mengetahui bahwa Somnath mencintai Kamlesh dan bisa saja ia membunuh Raj agar mendapatkan wanita pujaannya. Namun ternyata kecurigaan tersebut salah, karena sebenarnya yang ada di balik ini semua adalah Mohanbhai (di perankan Anupam Kher) dan kaki tangannya (Kiran Kumar).
Mohanbhai membuat kecurigaan pembunuhan Raj mengarah pada Somnath agar ia kalah dalam pemilu dan Mohanbhai dapat menduduki kursi kepemimpinan. Niat jahatnya segera di ketahui inspektur Kumar dan ia bekerja sama dengan Somnath dan Kamlesh menghentikan Mohanbhai.
Pada akhirnya, kebenaranlah yang menang.
Sountrack Lagu
1. "Pyar Ke Liye Bani Me, Pyar Ke Liye Saji Me, Pyar Ke Liye Bani Me" - Lata Mangeshkar
2."Desi Dhun Videshi Taal" - Kumar Sanu, Asha Bhosle, Udit Narayan
3."Hum Baadsha Tum Baadsha, Sau Crore, Hum Honge Sau Crore" - Shabbir Kumar, Amit Kumar, Uttara Kelkar
4."Naye Zamane Ke Hoon Ladki, Mai Chhupna Na Janu Re" - Anuradha Paudwal, Amit Kumar
5."Pyaar Mein Giraftar" - Ananya Mukherjee
6."Pyaar Mein Giraftar" v2 - Ananya Mukherjee
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)