Dangerous Ishq (2012)

29 1 0
                                    

Sanjana (di perankan Karishma Kapoor) seorang model cantik yang telah memiliki seorang kekasih yang adalah seorang pengusaha muda bernama Rohan (di perankan Rajneesh Duggal).

Suatu ketika, Rohan di culik dan penjahat meminta uang tebusan. Sanjana merasa panik, dan meminta bantuan polisi. Tak lama kemudian, Sanjana mendapatkan bayangan tentang masa lalunya yang menjadi reinkarnasi dari Geeta, Salma dan Paro.

Ia sama-sama mencintai pria yang sama, yaitu Rohan yang juga sebelumnya menjadi reinkarnasi dari Iqbaal, Ali dan Raj.

Sudah tiga kehidupan yang di lalui Sanjana bersama Rohan dalam menyatukan cinta mereka berdua, namun selalu berakhir karena ulah seseorang yang berupaya memisahkan cinta mereka.


Durgam Shah (di perankan Ravi Kishan) adalah orang yang tidak ingin Sanjana dan Rohan bersatu, ia telah mengambil sumpah agar tiap kehidupan ia tidak akan membiarkan Sanjana dan Rohan bersama.

Selama tiga kehidupan, Durgam Shah berhasil memisahkan cinta Sanjana dan Rohan. Dan, di kehidupan ke empat ini Sanjana tidak ingin Durgam kembali berhasil memisahkannya dari cintanya.

Wajah Durgam Shah selalu berbeda di tiap generasi kehidupan. Kini, Sanjana harus mengenali Durgam Shah di masa ini untuk menggagalkan rencananya.

Dan, terungkaplah bahwa Durgam Shah di kehidupan keempat adalah salah satu perwira polisi bernama Singh (di perankan Jimmy Shergill). Sanjana mengenalinya karena adanya tanda di salah satu bagian tubuhnya yang selalu ada pada Durgam Singh. Akhirnya Sanjana dapat menggagalkan upaya Durgam Shah untuk mencelakai Rohan dan dapat bersatu dengan cintanya saat Durgam Shah berhasil di kalahkan.

Soundtrack Lagu



1"Tu Hi Rab Tu Hi Dua"-Rahat Fateh Ali Khan, Tulsi Kumar

2"Naina Re"-Himesh Reshammiya, Shreya Ghoshal, Rahat Fateh Ali Khan

3"Ishq Mein Ruswaa"-Anweshaa

4"Umeed"-Amrita Kak, Shabab Sabri

5" Lagan Laagi"-Shreya Ghoshal, Shabab Sabri

6"Tu Hi Rab Tu Hi Dua (R&B Mix)"-Rahat Fateh Ali Khan, Tulsi Kumar

7"Naina Re (Remix)"-Himesh Reshammiya, Shreya Ghoshal, Rahat Fateh Ali Khan

8"Tu Hi Rab Tu Hi Dua-Reprise"-Tulsi Kumar

9"Umeed (Remix)"-Amrita Kak, Shahab Sabri

10"Naina Re (Reprise)"-Himesh Reshammiya, Shreya Ghoshal, Rahat Fateh Ali Khan

11"Ishq Mein Ruswaa (Remix)"-Anweshaa

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang