Aashiqui (1990)

151 3 0
                                    

Rahul (di perankan Rahul Roy) harus menelan pahit saat mengetahui orang tuanya berpisah karena Ayahnya menikahi wanita lain. Rahul pun membuat kegaduhan yang membuat polisi datang untuk menangkapnya. Takdir pun mempertemukannya dengan seorang gadis yatim piatu bernama Anu (di perankan Anu Aggarawal). Rahul pun jatuh hati sejak pandangan pertama dengannya.

Setelah itu, Rahul berusaha untuk menemui Anu yang tinggal di sebuah asrama Putri. Perlahan, cinta hadir diantara mereka. Namun, Arnie Chambpell (di perankan Tom Alter) yang tidak lain wali Anu ingin menjodohkannya dengan pria pilihannya. Rahul pun berusaha menggagalkan perjodohan tersebut dan melarikan diri ketempat jauh bersama Anu dengan bantuan temannya (di perankan Deephak Tjijori).

Rahul dan Anu pun memulai lembaran baru. Rahul membantu Anu menjadi seorang model terkenal dan berhasil. Saat itulah, Ibu Rahul datang menemui Anu untuk mengucapkan selamat dan menasehati Anu agar tidak menerima lamaran Rahul jika ia belum bisa berdiri dengan kakinya sendiri. Ibunya ingin putranya mandiri dan tidak bergantung pada Anu di kemudian hari. Anu mengerti apa yang diinginkan Ibu Rahul dan mematuhinya.

Hingga saat hari itu tiba, Rahul bersiap untuk melamar gadis pujaannya namun ia harus merasakan kecewa saat Anu menolaknya dengan alasan pekerjaan. Rahul pun marah dan memutuskan hubungan mereka dengan sepihak.

Rahul pun berjuang menjadi seorang penyanyi dengan amarah yang menggebu di hatinya. Anu merasa sedih mengetahui Rahul membencinya, namun ia tidak bisa berbuat apa-apa.

Akhirnya, Rahul dapat menunjukkan bahwa ia mampu menjadi orang sukses sebagai penyanyi terkenal. Ibunya pun datang menemui Rahul menjelaskan kesalahpahaman Rahul terhadap Anu. Rahul pun langsung menemui gadis yang di cintainya dan bersatu kembali.

Soundtrack Lagu

1"Jaane Jigar Jaaneman" -Kumar Sanu, Anuradha Paudwal

2"Main Duniya Bhula Doonga" -Kumar Sanu, Anuradha Paudwal

3"Bas Ek Sanam Chaahiye (male)" -Kumar Sanu

4"Nazar Ke Saamne" -Kumar Sanu, Anuradha Paudwal

5"Tuu Meri Zindagi Hain"-Kumar Sanu, Anuradha Paudwal

6"Dil Ka Aalam" -Kumar Sanu

7"Ab Tere Bin"-Kumar Sanu

8"Dheere Dheere Se"-Kumar Sanu, Anuradha Paudwal

9"Mera Dil Tere Liye"-Anuradha Paudwal, Udit Narayan

Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang