Gautam (di perankan Danny Denzongpa) dan Malhotra (di perankan Khulbushan Kharbanda) adalah dua sahabat karib namun karena suatu keadaan mereka pun berpisah.
Selang kemudian, Malhotra mempunyai seorang putri yang cantik bernama Seema (di perankan Dimple Kapadia). Lalu nasib mempertemukan Seema dengan Roopesh. Malhotra mengira Roopesh adalah putra dari Gautam karena mempunyai sebuah benda yang dulu Malhotra berikan kepada Gautam sebagai hadiah persahabatan mereka. Malhotra pun menjodohkan Seema dengan Gautam.
Di sisi lain, Seorang pemuda bernama Vijay (di perankan Sunny Deol) jatuh hati pada Seema dan berusaha untuk mendapatkan hatinya. Dan, Seema pun akhirnya mencintai Vijay dan mengakui isi hatinya kepada Ayahnya. Namun, Malhotra tetap memaksa Seema untuk menikah dengan putra mendiang sahabatnya.
Seema dan Roopesh akhirnya menikah. Namun, Seema mengetahui kebenaran bahwa Roopesh bukanlah putra dari sahabat Ayahnya melainkan, seorang penipu yang mengincar harta Ayahnya. Dan, Roopesh tidak lain putra dari rival Ayahnya, Niranjan (di perankan Prem Chopra). Seema ingin mengungkapkan hal tersebut kepada Ayahnya, namun Roopesh mencelakainya. Seema terluka parah dan di selamatkan Gautam, yang ternyata masih hidup. Seema selamat namun mengalami amnesia.
Vijay pun bertemu Seema dan berusaha membuat ingatan Seema kembali. Dan Akhirnya, ingatan Seema kembali. Lalu, Seema menghubungi Ayahnya untuk menceritakan semuanya. Sayangnya, nyawa Malhotra telah berada dalam bahaya.
Sementara itu, Gautam yang selama ini terpisah dari istri dan anaknya merasa bahagia akhirnya dapat bertemu kembali yang tidak lain adalah Vijay dan Ibunya (di perankan Asha Parekh).
Roopesh dan Ayahnya tidak terima dengan kegagalan mereka mengambil kekayaan Malhotra dan berusaha mencelakainya. Beruntung, Vijay dan Gautam datang dan menyelamatkannya.
Niranjan dan Roopesh akhirnya dapat di kalahkan. Lalu, Vijay dan Seema bersatu dalam ikatan pernikahan
Sountrack Lagu
1"Jhalak Dikhake" -Shailendra Singh
2"Loot Gaye Hum To Raahon Men" -Asha Bhosle, Shailendra Singh
3"Yeh Naina Yaad Hai" -Asha Bhosle, Shailendra Singh
4"O Meri Jaan - 1" -Asha Bhosle, Shailendra Singh
5"Mitwa" -Asha Bhosle
6"He Baba" -Asha Bhosle
7"Man Re Pyar Hari Ke" -Chandrashekhar Gadgil
8"O Meri Jaan - 2" -Shailendra Singh
9"Title Music (Manzil Manzil)" -R. D. Burman
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Sinopsis Film Bollywood Vol. 2
RandomBerisi sinopsis film-film Bollywood all times untuk semua pecinta film India dari masa ke masa :)