Buah Darah Phoenix tidak memiliki kegunaan lain selain menjadi tonik penyembuhan yang luar biasa. Selama orang yang terluka itu masih bernafas, buah ini tentu bisa menyelamatkan nyawanya. Dalam hal ini, penggunaannya sangat mirip dengan Cairan Sumber Abadi.
Fan Wu dan yang lainnya membelalakkan mata tak percaya. Meskipun mereka adalah Roh surgawi yang menyendiri, mereka belum pernah melihat sesuatu yang berharga seperti Buah Darah Phoenix sebelumnya, membuat mereka terperangah.
Namun segera, wajah ketiga Yang Mulia ini jatuh. Wajah cantik Luan Feng dipenuhi dengan penyesalan dan kecemasan.Dilihat dari situasi mereka, meskipun garis keturunan keturunan Ordo Surga ini telah terbangun sepenuhnya, dia masih menganggap Yang Kai sebagai seseorang yang berharga baginya. Jika bukan ini masalahnya, dia tidak akan mengeluarkan Buah Darah Phoenix dari Blood Gate (Gerbang Darah) untuk membantunya menyembuhkan luka-lukanya karena tindakan ini adalah pemborosan yang cukup besar.
Sebelumnya, ketika Yang Kai disiksa dan dipermalukan oleh Shi Huo, mereka bertiga hanya menonton dari samping dan tidak melakukan apa-apa, yang menyebabkan Yang Kai menjadi sangat babak belur. Mereka bertanya-tanya apakah keturunan Ordo Surga ini selanjutnya akan menyelesaikan skor dengan mereka.
Luan Feng sangat khawatir karena Zhang Ruo Xi telah menampar dirinya sendiri dan memohon padanya untuk membantu Yang Kai, tetapi dia tetap tidak terpengaruh, dan dia tidak memiliki niat untuk menghentikan Zhang Ruo Xi, yang menyebabkan gadis muda itu menampar dirinya sendiri terus menerus sampai dia pipi benar-benar bengkak. Darah di sudut mulut Zhang Ruo Xi bahkan belum mengering.
Jika Luan Feng tahu ini akan menjadi hasilnya, dia akan membantunya dan menyelamatkan Yang Kai, sehingga membuat gadis muda itu berutang padanya. Namun, dia tidak mau melakukannya lebih awal karena dia tidak ingin menyinggung Shi Huo. Melihat ke belakang sekarang, jelas bantuan siapa yang lebih penting.
Sekarang setelah Shi Huo mati dan Kekuatan Sumbernya telah diambil, kekhawatiran Luan Feng sebelumnya tampak menggelikan dan telah menempatkannya dalam posisi yang sulit. Ini adalah pertama kalinya dia merasa sangat menyesal dalam hidupnya, dan mulutnya dipenuhi dengan kepahitan. Diberi kesempatan kedua, dia pasti akan memilih untuk melawan Shi Huo.
“Tuan, sembuhkan lukamu dulu,” Melihat Yang Kai tetap tidak bergerak dengan Buah Darah Phoenix di tangannya, Zhang Ruo Xi tidak bisa menahan diri untuk tidak memakannya. Dia telah bepergian bersama dengan Yang Kai selama bertahun-tahun, tetapi ini adalah pertama kalinya dia melihatnya tampak begitu babak belur. Sementara dia merasa kasihan padanya, hatinya juga dipenuhi dengan kebencian. Meskipun dia telah membunuh pelaku utama, Shi Huo, tiga orang lainnya yang hadir yang tidak melakukan apa-apa selain berdiri di samping sama-sama harus disalahkan dalam pikirannya.
Setelah mengangguk, Yang Kai memasukkan Buah Darah Phoenix ke dalam mulutnya dan menelannya. Meskipun buahnya langka dan berharga, dia tidak akan menolak niat baik Zhang Ruo Xi. Dalam sekejap, jus segar dan manis meresap ke dalam mulutnya. Setelah itu, aliran hangat di perutnya mulai mengalir ke seluruh organnya, mengisi seluruh tubuh dan tulangnya karena dengan cepat menyembuhkan luka-lukanya.
Yang Kai terkejut. Meskipun dia tahu bahwa Buah Darah Phoenix adalah buah terbaik untuk penyembuhan, dia baru menyadari betapa luar biasanya buah roh itu setelah mencicipinya. Dikatakan bahwa selama orang yang terluka itu masih bernafas, satu potong Buah Darah Phoenix sudah cukup untuk memulihkan orang itu sepenuhnya. Sekarang, sepertinya rumor ini tidak dibesar-besarkan.
“Tuan, bagaimana kita harus menghadapi mereka?” Zhang Ruo Xi berbicara kepada Yang Kai melalui Divine Sense sambil mengalihkan pandangannya untuk melihat Fan Wu dan yang lainnya, yang tidak berani menggerakkan otot.Dada Fan Wu dan yang lainnya menegang ketika mereka melihatnya berbalik untuk menatap mereka dan mereka tanpa sadar menelan ludah. Tatapannya yang dingin membuat mereka merinding saat mereka bertanya-tanya apa yang dipikirkan keturunan Ordo Surga ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...