Sebagai master Realm Kaisar Orde Ketiga, penglihatan Xiao Yu Yang bukanlah sesuatu yang bisa dibandingkan dengan bunga rumah kaca seperti Xiao Chen. Hanya dengan pandangan sekilas, dia tahu bahwa Xiao Chen bukanlah lawan Yang Kai.
Xiao Chen dan Yang Kai sama-sama menerobos ke Alam Kaisar karena Shattered Star Sea, sehingga dapat dikatakan bahwa tidak ada banyak perbedaan dalam waktu, tetapi perbedaan kekuatan mereka seperti Surga dan Bumi.
“Chen’er, mundur!” Xiao Yu Yang berteriak.
Sayangnya, itu sudah terlambat. Sebuah telapak tangan tiba-tiba terbentang dari layar pedang itu. Itu menyapu semua yang ada di jalurnya, langsung membuat layar pedang menjadi layu. Bahkan niat pedang Xiao Chen berubah sangat kacau.
Xiao Chen menjadi pucat karena ketakutan dan dengan cepat mundur. Namun, telapak tangan yang menghancurkan layar pedangnya mengikutinya seperti bayangan. Sepertinya itu akan mendarat di dadanya.
Pada saat kritis, embusan angin datang dari samping. Itu adalah Xiao Yu Yang.
Yang Kai mengetuk kakinya dan sosoknya langsung berhenti, hembusan angin menyapu ujung jarinya.
Melangkah di antara Yang Kai dan Xiao Chen, Xiao Yu Yang berkata dengan sungguh-sungguh, “Yang Kai, Raja ini tidak ingin menggertak yang lemah, juga tidak ingin bertarung denganmu. Bisakah kau bekerja sama?”
Yang Kai menyeringai, “Aku tidak bisa!”
Xiao Yu Yang menghela nafas ringan, “Jika itu masalahnya, maka aku harus menyinggungmu.”
Begitu kata-kata ini jatuh, dia mengulurkan tangannya dan meraih Yang Kai. Dengan genggaman ini, seolah-olah seluruh dunia telah disegel, dan kehampaan mulai bersenandung.
Menghadapi cengkeraman Xiao Yu Yang, Yang Kai tidak menghindar dan berkata dengan santai, “Xiao Senior, bukan karena Junior ini meremehkanmu, hanya saja aku khawatir kau tidak akan bisa menahanku di sini. Aku harap kita bertemu lagi suatu hari nanti. “
Space Principles (Prinsip Luar Angkasa) melonjak. Sosok Yang Kai tiba-tiba berubah menjadi ketiadaan, hanya menyisakan bayangan di tempatnya.
Ekspresi Xiao Yu Yang sedikit berubah saat dia berteriak dengan suara rendah, “Kemampuan Luar Angkasa!”
Melihat ke belakang, Yang Kai tidak terlihat. Melepaskan Divine Sense-nya, sosok Yang Kai menghilang. Melepaskan Divine Sense-nya, Xiao Yu Yang tidak dapat mendeteksi aura Yang Kai, menyebabkan wajahnya tenggelam.Dia secara pribadi telah mengambil tindakan tetapi masih gagal menghentikan Yang Kai. Tidak ada yang akan percaya jika berita ini keluar.
Awalnya, dia berpikir bahwa kematian Tan Junhao dan Wu Ming disebabkan oleh Monster King (Raja Monster), tetapi sekarang tampaknya itu adalah perbuatan Yang Kai. The Space Divine Ability adalah teknik magis. Intelijen juga menyebutkan bahwa bocah ini memiliki Lonceng Sungai Gunung dari Great Emperor Tungku Asal.
Itu adalah harta karun kuno, dan tidak ada yang tahu seberapa kuat Mountains and Rivers Bell (Lonceng Gunung dan Sungai) itu.Ketika dia menoleh untuk melihat, dia melihat Xiao Chen berdiri di sana dengan linglung. Tangan yang memegang pedang itu gemetar, dan kulitnya pucat pasi dan tidak sedap dipandang.
Dikalahkan oleh Kai dalam satu gerakan merupakan pukulan besar bagi Xiao Chen. Kekalahan Yang dalam satu gerakan merupakan pukulan besar bagi Xiao Chen. Dia adalah Murid Inti dari Star Soul Palace dan putra Xiao Yu Yang. Dia telah diasuh sejak dia masih kecil dan merupakan elit Star Soul Palace. Di antara para Cultivator di alam yang sama, dia bisa disebut keberadaan yang tak terkalahkan.
Yu Yang Kai memiliki Xiao Xiao Xiao Xiao Xiao Yu Yang, dan mau tak mau Yang King Xiao Xiao.
“Kemenangan dan kekalahan adalah hal biasa dalam urusan militer." Daripada bertengkar karena keuntungan dan kerugian sesaat ini, Xiao Chen gemetar dan akhirnya pulih. Dia berkata dengan suara yang dalam, “Ayah benar.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AkčníNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...