Setelah berhenti sejenak, Ying Fei bertanya, “Kata yang mana?”
Dia bingung dengan kata-kata wanita muda itu dan tidak tahu apa yang dia katakan yang memicunya. Namun, Ying Fei tidak takut, karena dia juga salah satu dari tiga puluh dua Monster King (Raja Monster) dari Tanah Kuno. Bahkan jika wanita muda di hadapannya memiliki kekuatan yang mengesankan, apakah dia seseorang yang mudah dihadapi?
Jika mereka benar-benar harus bertarung, Ying Fei tidak takut padanya.
Pada saat yang sama, dia memindai wanita muda itu dengan Divine Sense-nya untuk melihat apa kultivasinya yang sebenarnya.
Yang Kai melakukan hal yang sama, tetapi yang sangat mengejutkan mereka, Divine Senses mereka tidak dapat mengumpulkan apa pun dari wanita muda itu terlepas dari kenyataan bahwa dia berdiri tepat di depan mereka. Belum lagi kultivasinya, mereka bahkan tidak bisa mendeteksi kehadirannya.
Hanya ada dua kemungkinan untuk ini. Pertama, kultivasi wanita muda itu jauh lebih tinggi daripada Ying Fei dan Yang Kai, atau kedua, dia memiliki harta yang menghalangi orang lain untuk mendeteksinya.
Kemungkinan pertama tidak mungkin. Mengingat Ying Fei sudah menjadi Monster King (Raja Monster), hanya Roh surgawi atau Great Emperor yang bisa lebih kuat darinya. Namun, wanita muda ini terlalu muda untuk kultivasinya mencapai tingkat seperti itu. Karena itu, mereka menyimpulkan dia memiliki semacam artefak yang melindunginya dari persepsi mereka.
'Latar belakang wanita muda ini tidak sederhana.' Yang Kai berpikir dalam hati, bertanya-tanya dari mana dia berasal.
“Kau akan tahu ketika kau mengucapkannya lagi.” Wanita muda itu mencibir, tidak menjawab pertanyaan Ying Fei secara langsung, seolah-olah dia tidak menempatkannya di matanya. Kemudian, dia menoleh ke Yang Kai dan bertanya, “Siapa namamu?”
Dia sepertinya bersikeras untuk menanyakan nama Yang Kai.
Tetapi sebelum Yang Kai bisa menjawab, dia tiba-tiba melambaikan tangannya, “Lupakan, lupakan saja, tidak perlu menjawab.”
“Apakah kau bermain denganku?” Beberapa pembuluh darah di dahi Yang Kai mulai menonjol saat dia berpikir bahwa wanita muda ini pasti memiliki masalah mental. Tanpa alasan, dia menghalangi jalan mereka dan terus mengoceh seperti orang idiot, yang berhasil membuat marah Yang Kai.Wanita muda itu mendengus dingin, “Apa gunanya Ratu ini bermain dengan orang sepertimu?”
Wajah Yang Kai menjadi gelap, “Lalu siapa yang mungkin menjadi Ratu termasyhur di hadapanku ini?”
Dia telah melihat banyak orang yang sombong dan mendominasi, tetapi dia belum pernah melihat seseorang seperti dia. Dia tidak bisa lagi digambarkan sebagai orang yang tidak menempatkan orang lain di matanya, melainkan seseorang yang begitu sombong sehingga dia mengabaikan keberadaan orang lain.
“Orang yang menginginkan hidupmu.” Wanita muda itu menjawab dengan dingin.
Yang Kai tertegun, “Kau ingin membunuhku? Bukankah ini baru pertama kali kita bertemu? Keluhan macam apa yang kau miliki terhadapku? ”
Wanita muda itu mengerutkan kening dengan serius dan mengangguk, “Memang benar kita baru pertama kali bertemu, tapi…kau memiliki sesuatu yang bukan milikmu. Sesuatu yang seharusnya tidak berani kau perbaiki, tetapi karena kau memilikinya, kau harus mati! ”
“Apa?” Yang Kai bingung.
“Kau akan tahu setelah aku mematahkan semua tulangmu.” Setelah mengumumkan ini, wanita muda itu langsung meninju ke arah Yang Kai, tinjunya tampak kecil dan halus, seputih batu giok hanya dengan sedikit warna merah muda. Tinju ini bergerak ringan, seolah-olah itu adalah ketukan main-main yang mungkin digunakan di antara kekasih yang menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AksiNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...