2622 : Nyonya Dong

252 35 0
                                    

Wanita tua itu mulai terbatuk-batuk lagi, dan dia terbatuk-batuk begitu keras hingga seolah-olah dia akan meretas paru-parunya. Butuh waktu lama sebelum dia berhasil mengatur napas, dan dia berbalik untuk berkata dengan lemah kepada Ji Yao, "Tidak apa-apa, tidak apa-apa, aku baru saja bertahun-tahun ... Terima kasih, gadis kecil."

Ji Yao menggelengkan kepalanya, tetapi sebelum dia bahkan bisa melepaskan wanita tua itu, lututnya tertekuk lagi.

Ji Yao buru-buru menariknya berdiri lagi, dan berkata dengan cemberut, "Aku akan membantumu berdiri, Nenek."

"Terima kasih, terima kasih," kata wanita tua itu, "Kau memiliki hati yang baik, gadis kecil, kau akan dihargai untuk itu suatu hari nanti ..." Dia terbatuk lagi.

Ji Yao tersenyum, "Guruku yang Terhormat sering mengajari kami para Murid bahwa kami harus menghormati dan baik kepada yang tua dan yang muda ketika kami berada di luar. Ini hanya masalah kecil."

Wanita tua itu tertawa kecil, "Kau gadis yang baik, dan Gurumu telah mengajarimu dengan baik. Kau berasal dari Sekte mana, nona muda? "

Ji Yao menggelengkan kepalanya dan tersenyum, tetapi tidak menjawab.

Mata Yang Kai berkilat pada saat itu dan dia berkata sambil tersenyum, "Memang berbudi luhur untuk menghormati dan baik kepada orang tua dan orang muda, tetapi juga penting untuk tetap membuka mata lebar-lebar saat bepergian ke luar. Kau tidak boleh membiarkan dirimu mudah ditipu oleh orang lain, lagi pula, ada begitu banyak orang penipu dan jahat di dunia ini, dan siapa yang tahu kapan kau akan dimanfaatkan ketika kau hanya mencoba melakukan perbuatan baik? Sekarang, itu sama saja dengan membantu seorang tiran untuk menindas yang tidak bersalah, bukankah begitu, 'Nenek'?"

Wanita tua itu gemetar terlepas dari dirinya sendiri, dan dia memaksakan senyum, "Kau benar sekali, Adikku."

Ji Yao menganggukkan kepalanya dengan serius, "Murid akan mengingat kata-kata Guru."

"Murid?" Wanita tua itu tersentak mendengar kata-katanya, menyadari bahwa Guru Terhormat yang disebutkan Ji Yao sebelumnya sebenarnya adalah pria yang berdiri di belakangnya. Dia tidak bisa membantu tetapi menemukan ini agak luar biasa.

Kemudian datang non sequitur tiba-tiba dari Yang Kai, "Anting-antingmu sangat indah, Nenek."

Wanita tua itu terkejut dan menyentuh daun telinganya dengan tangan, tetapi tidak menemukan apa pun di sana. Dia memberinya senyum tegang pada saat itu, "Adik kecil, kau masih sangat muda namun matamu membodohimu. Bagaimana aku bisa memakai anting-anting di usiaku?"

"Kau tidak memakainya hari ini, tapi kau mungkin memakainya kemarin," kata Yang Kai, "Lubang dari tindikannya cukup jelas. Tampaknya kau telah memakai perhiasan seperti itu selama bertahun-tahun."

Kata-katanya begitu tajam sehingga tidak mungkin Ji Yao tidak menyadari ada sesuatu yang salah. Alisnya berkerut saat dia diam-diam menyalurkan Kaisar Qi ke tubuh wanita tua itu.

Sesaat kemudian, ekspresi Ji Yao berubah dingin dan dia dengan erat mencengkeram lengan wanita tua itu, bertanya dengan dingin, "Siapa kau, dan mengapa kau menipuku?"

Itu telah luput dari perhatiannya sebelumnya, tetapi setelah diperiksa lebih dekat, dia menemukan bahwa wanita tua yang tampaknya sakit parah itu sebenarnya adalah seseorang yang tubuhnya penuh dengan vitalitas. Wajahnya yang tua jelas bukan penampilan aslinya, hanya semacam kamuflase.

Ini membuat Ji Yao sangat marah. Dia baru saja membantu wanita itu karena kebaikan hatinya, dan tidak tahu bahwa wanita itu sebenarnya memiliki motif tersembunyi, yang membuatnya marah.

Wanita itu bukan Master sejati seperti mereka, hanya Alam Sumber Dao Orde Ketiga, jadi dia benar-benar tidak bisa bergerak dengan Ji Yao meraihnya seperti ini. Semua Sumber Qi di tubuhnya ditekan, dan ketidakmampuan untuk menyalurkan Sumber Qi-nya membuatnya panik. Dia menatap Ji Yao dengan memohon dan berkata dengan suara rendah, "Senior, maksudku tidak ada salahnya, aku hanya melakukan ini karena aku tidak punya pilihan lain! Harap murah hati, Senior, dan jangan mengeksposku. "

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang