Keesokan harinya, Yang Kai sedang bermeditasi ketika seseorang mengetuk pintunya.
Setelah memindai dengan Divine Sense-nya, dia menemukan bahwa itu adalah Ye Jing Han dan Du Xian.
Yang Kai membuka pintu dan menatap mereka berdua, “Ada apa?”
Ye Jing Han menjawab dengan suara gemetar, “Tuan Muda Yang, Sekte Pedang Bayangan Mengalir mengirim ayahku ke sini. Dia ada di luar penginapan sekarang.”
“Tuan Sekte Ye?” Bayangan Ye Hen muncul di benak Yang Kai saat dia mengangguk ringan, “Sepertinya Li Qing Yun tahu bagaimana dia harus bertindak. Karena dia mengirimnya kepada kami, terima saja. ”
“Guru diantar ke sini oleh Li Qing Yun sendiri,” Du Xian berkomentar dengan malu.
Li Qing Yun adalah Master Realm Kaisar Orde Pertama, sementara Ye Jing Han dan dia hanyalah Cultivator Alam Sumber Dao; mereka tidak memiliki kualifikasi untuk berbicara langsung dengannya. Selain itu, mereka tidak tahu apa yang sedang dilakukan Sekte Pedang Bayangan Mengalir dengan gerakan ini, jadi mereka hanya bisa meminta Yang Kai untuk menghadapinya untuk mereka.
Setelah mendengarkan situasinya, Yang Kai mengangguk mengerti, “Kalau begitu aku akan pergi denganmu.”
“Terima kasih banyak, Saudara Yang!” Du Xian mengungkapkan rasa terima kasihnya.
“Bukan apa-apa,” Yang Kai tersenyum, tetapi dia benar-benar menghela nafas di dalam hatinya. Jika dia benar, pemusnahan Sekte Seribu Daun kali ini pasti ada hubungannya dengan dia.
Mereka bertiga berjalan keluar, dan Ying Fei juga muncul entah dari mana, mengikuti di belakang Yang Kai.
Ketika mereka tiba di luar penginapan, mereka melihat bahwa Li Qing Yun memang berdiri di sana. Dia ditata persis seperti pendekar pedang, berpakaian putih dan membawa pedangnya.Berdiri di depannya adalah Ye Hen. Meskipun dia tampak sedikit tertekan, tidak ada tanda-tanda penyiksaan pada dirinya. Dia mungkin hanya merasa kempes karena pemusnahan Sektenya dan kematian serta luka-luka dari begitu banyak muridnya.
“Ayah!”
“Tuan yang Terhormat!” Ye Jing Han dan Du Xian berteriak bersama dan dengan cepat memelototi Li Qing Yun.
Ye Hen mengangkat kepalanya dan menatap mereka dengan senyum masam.
Seribu Daun Sekte telah bertahan selama lebih dari sepuluh ribu tahun, tetapi sekarang telah dihancurkan di bawah kepemimpinannya. Dia merasa malu pada dirinya sendiri karena gagal mendapatkan kepercayaan dari leluhurnya; namun, melihat putrinya dan Murid Sulungnya lagi setelah satu tahun membuat suasana hatinya agak cerah.
Li Qing Yun tidak mengatakan apa-apa saat dia dengan ringan menangkupkan tinjunya ke arah Yang Kai, lalu berjalan pergi tanpa melihat ke belakang.
Tampaknya tujuannya untuk perjalanan ini hanya untuk mengirim kembali Ye Hen.
Seperti yang dia katakan, dalang di balik layar telah mendapatkan apa yang dia inginkan dan tidak masalah lagi apakah Ye Hen hidup atau mati. Itu juga karena Ye Hen dapat mempertahankan hidupnya setelah ditangkap oleh Sekte Pedang Bayangan Mengalir, jika tidak, dia akan terbunuh di tempat.“Ayah!” Ye Jing Han bergegas maju dan dengan hati-hati memeriksa Ye Hen. Setelah memastikan lengan atau kakinya masih utuh, baru kemudian dia menghela nafas lega.
“Tuan Sekte Ye!” Yang Kai maju ke depan dan menyambutnya dengan tangan terkepal.
“Tuan Muda Yang!” Ye Hen dan Yang Kai adalah kenalan, jadi melihatnya bersama dengan putrinya dan Murid Sulung, hati Ye Hen dipenuhi rasa syukur mengetahui bahwa dia hanya bisa keluar dari masalah kali ini berkat bantuan Yang Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AksiNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...